Servis Di Bengkel Resmi Yamaha Bisa Ngopi Gratis

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Mulai bulan Februari 2021, bengkel resmi Yamaha Jatim, seluruh Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha menyediakan fasilitas gratis kopi gaes. Kita bisa membuat seduhan kopi sendiri sambil menunggu motornya di servis. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen. Mantab…

Ilham Wahyudi selaku GM Service PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengungkapkan bahwa kepuasan konsumen adalah hal yang utama, selain sudah menyediakan wifi gratis dan air putih kini juga sudah menyediakan kopi yang bisa di racik sendiri sesuai selera konsumen masing-masing.

“Fasilitas ini tidak ada batasan untuk konsumen tertentu, mau servis gratis dan servis rutin, siapapun konsumen yang datang untuk servis motor boleh membuat kopinya sendiri” ujar Ilham Wahyudi.

Selain itu, konsumen juga akan diberikan pengarahan tentang perawatan motor selanjutnya. Dan segala hal mengenai pembetulan kendaraan yang bermasalah akan selalu meminta persetujuan dari konsumen, sehingga selama servis konsumen memiliki hak penuh untuk menentukan servis apa yang diinginkan.

Informasi servis lebih detail bisa didapatkan konsumen melalui aplikasi My Yamaha Motor. Bagi konsumen yang belum mahir dalam menggunakannya, bisa datang ke bengkel resmi Yamaha untuk dibantu mendaftar dan diberitahu langkah-langkah penggunaannya.

Ada juga promo jasa servis dengan potongan sebesar Rp. 15.000 untuk motor lama konsumen yang akan di tukar tambah (trade in) dengan motor Yamaha terbaru. Konsumen bisa melakukan cek rincian part motor yang perlu diperbaiki atau diganti untuk kemudian di jual oleh tim sales dengan harga yang lebih baik.

Semoga Bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*