MPM Honda Jatim Adakan Pameran All New CBR150R di Royal Plaza

Assalamu’alaikum sobat Anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar pameran bertajuk All New Honda CBR150R Exhibition di Royal Plaza mulai hari ini ( 8/02) hingga 14 Februari 2021.All New Honda CBR150R Exhibition ini mengenalkan lebih dekat kepada konsumen khususnya pecinta motor sport sejati, dengan fitur lebih canggih, serta beraura big bike yang menciptakan kesan agresif. Sejumlah penawaran menarik yang bisa dinikmati para konsumen Honda selama pameran ini, seperti hadiah Helm Fullface.All New Honda CBR150R Exhibition di Royal Plaza juga menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kondisi karyawan dan pengunjung yang datang. Dalam setiap kegiatannya, MPM Honda Jatim selalu fokus pada kenyamanan pengunjung. Untuk itu MPM Honda Jatim menerapkan protokol kesehatan yang ketat, standar keselamatan dan sanitasi terjadwal. Bukan hanya untuk area pameran saja, namun untuk setiap kendaraan yang dipamerkan dan unit test ride.

“Akhir bulan Januari kemarin kami resmi memperkenalkan All New Honda CBR150R secara virtual, karena antusias konsumen tinggi mulai hari ini kami hadirkan lebih dekat kepada warga Surabaya dan sekitarnya khususnya bagi pecinta motor Sport.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Untuk harga on the road Surabaya, tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dipasarkan seharga Rp 36.630.500. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 37.330.500.Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 40.630.000, corak Honda Racing Red dijual Rp 41.330.500, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 41.530.500.Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *