Aksesoris Resmi All New PCX 160, Upgrade Tampilan Biar Makin Jooss!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – All New Honda PCX 160 resmi dirilis di tanah air sob. Soal desain sudah gak ragukan lagi sob ya…keren abis. Tapi terkadang manusia itu maunya yang beda…beda dari yang lain. Maka dari itu, AHM juga sudah menyiapkan beberapa aksesoris yang bisa menjadi alternatif untuk mengupgrade tampilannya si PCX 160 ini.

Astra Honda Motor (AHM) menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk Honda PCX 160 yang kualitasnya tentunya sudah sesuai dengan standar pabrikan. Terlebih part yang disediakan termasuk plug and play, jadi lebih gampang pemasangannya.

Diantara aksesoris Honda PCX 160 itu adalah:

1. Windshield – 600 ribu

Biar makin sporty, part ini biasanya yang paling pertama mendapat upgrade oleh penggunanya. Ditawarkan dengan warna black smoke dan punya ukuran lebih tinggi dari standar bawaan pabrik. Lekukannya juga dibuat lebih tegas. Dibuat dengan bahan Polycarbonate.

2. Pelapis Jok – 195 ribu

Jok motor juga menjadi objek modifikasi kekinian. Namun untuk komponen satu ini, AHM menyediakan hanya berupa pelapis saja. Pakai bahan synthetic leather dengan tambahan cushy sponge dan lumbar support. Disediakan pula double velcro trap untuk memudahkan pemasangan. Bentuknya sporty dengan garis-garis tegas dari depan hingga belakang. Tengahnya diberi macam punuk, agar pengendara mendapat kenyamanan saat mengendarai PCX 160 tanpa pembonceng.

3. Emblem 160 3D – 50 ribu

Emblem angka 160 berwujud tiga dimensi cocok untuk menegaskan kapasitas sang skutik premium ini. Warnanya menyesuaikan dengan PCX 160 tipe ABS dan CBS, yakni gold dan silver. Terbuat dari resin berkuliatas dan diberikan perekat yang cukup kuat agar bisa menempel di bodi belakang.

4. Smart Key Remote Cover – 55 ribu

Bentuknya keren dan berbeda dengan yang ditawarkan pabrik dengan sedikit corak serat karbon. Tersedia warna hitam, copper dan merah. Material terbuat dari plastik ABS.

5. Garnish Air Cleaner – 150 ribu

Dirancang sebagai pelindung dan tampilan keren di area Air Cleaner. Ada sedikit corak serat karbon dan diberikan tulisan 160 4-valve yang khas. Tersedia warna black chrome. Material yang digunakan yaitu plastik ABS yang kuat. Untuk menempelkannya di ujung cover udara disematkan Adhesive 3M yang terkenal dapat merekat kuat.

6. Panel Step Floor – 560 ribu

Area pijakan kaki pengendara juga menjadi salah satu target modifikasi. Ada aksesoris panel step floor yang tersedia di katalog HGA. Pakai bahan karet yang dikombinasikan dengan Cutting Aluminum plate, jadi lebih mencengkeram. Ada tulisan PCX nya yang khas juga sob.

7. Garnish Cover Radiator – 165 ribu

Selain berfungsi sebagai pelindung sirip atau kisi-kisi radiator, cover radiator juga mampu menunjang tampilan motor. Dibuat dengan bahan plastik ABS berkualitas yang ditambah perekat Adhesive 3M.

8. Garnish Cover Muffler -190 ribu

Biar makin eye catching bagian Muffler, bisa di coba pakai aksesoris ini sob. Pemasangan cover pelindung knalpot harus dilakukan dengan benar supaya fungsinya pun bisa maksimal.

9. Garnish Fuel Tank – 150 ribu

Dirancang untuk melindungi area fuel tank. Biasanya di situ sering mengalami gesekan dengan benda lain yang bisa menyebabkan lecet dan membuat tampilan di dek tengah jadi kusam. Tersedia hanya satu warna, yaitu black chrome. Pemasangannya juga mudah, tinggal tempel saja karena sudah disediakan Adhesive 3M.

10. Garnish Headlight – 190 ribu

Secara estetika, komponen ini memberi tampilan mewah di bagian wajah. Garnish krom di atas headlight memiliki detail serat karbon di bagian pinggirnya. Pemasangan cukup mudah, karena sudah disiapkan Adhesive 3M.

Nah, itu dia sob beberapa pilihan aksesoris untuk All New PCX160 2021, baik tipe CBS maupun ABS. Di jamin deh, tampilan PCX 160 kamu bakal makin keren dan beda dari yang lain. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *