Yamaha Rilis Oli Yamalube XP-50, Untuk Motor Produksi 2010 Ke Bawah

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Bulan Maret 2021 ini Yamaha resmi merilis oli baru yakni Yamalube XP-50. Yamalube XP-50 Motor Oil diformulasikan Yamaha Motor Company Jepang untuk motor kopling basah (wet clutch) Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah yang membutuhkan perawatan dan perlindungan maksimal.

Dengan kekentalan 20W-50 dan mineral base oil, keunggulan Yamalube XP-50 membuat suara mesin motor lebih halus, bersih dan menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan, dengan anti dispersant (zat aditif untuk menjaga kekentalan oli) sehingga dapat bekerja pada temperatur rendah, menjaga komponen mesin dari slip kopling, dan memiliki kestabilan daya oksidasi yang tinggi yang mampu menjaga kekentalan.

”Perawatan motor memerlukan oli yang berkualitas, yang terbaru Yamaha menghadirkan Yamalube XP-50 untuk motor kopling basah Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah. Keunggulan formulasinya, kekentalan dan kandungannya mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya. Aktivitas berkendara pun semakin menyenangkan dengan menggunakan pilihan oli yang tepat,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga Yamalube XP-50

Yamalube XP-50 dipasarkan dengan harga terjangkau, Harga Eceran yang Disarankan (HED) Rp 31.000 untuk 800 ml dan saat ini telah didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Kehadiran Yamalube XP-50 melengkapi daftar jenis oli untuk sepeda motor kopling basah Yamaha, yang sebelumnya telah tersedia dia semi-synthetic base oil yakni Yamalube Gold Motor Oil (10W-40) dan Yamalube Silver Motor Oil (20W-40) yang diformulasikan Yamaha untuk sepeda motor tipe kopling basah produksi tahun 2011 ke atas.

Oli adalah kebutuhan penting untuk mendukung kinerja sepeda motor agar berfungsi dengan baik saat digunakan. Yamaha pun menyediakan berbagai macam tipe oli untuk mesin motor sesuai dengan standar masing masing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*