Yamaha Madiun-Kediri Adakan Program Service Motor Berhadiah

Assalamu’alaikum sobat annagcozz.com – Bulan Maret ini Yamaha Madiun-Kediri mengadakan banyak promo mulai dari aktivitas penjualan sampai dengan after-sales. Salah satu program after-sales menarik yang sedang berlangsung di bulan ini adalah “Service Ceria”.

Program Service Ceria sendiri merupakan kegiatan dimana dealer membuka jasa layanan service ke area-area yang jauh dari dealer Yamaha untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan perawatan sepeda motornya dengan biaya ekonomis sebesar Rp 25.000 saja.

Selain menawarkan kemudahan service dengan biaya sangat terjangkau, konsumen yang melakukan service juga akan mendapatkan minyak goreng gratis dengan melakukan service berbayar. Ada juga kupon undian yang diberikan kepada para konsumen untuk kemudian diisi dan diundi pada hari terakhir program ini berjalan. Dan pemenang dari undian tersebut berhak mendapatkan hadiah berupa produk elektronik.

Testimoni konsumen

“Sangat terbantu dengan adanya Service Ceria dari Yamaha ini, saya tidak perlu jauh-jauh ke dealer Yamaha yang ada di kota besar untuk melakukan perawatan motor supaya memastikan kendaraan saya dalam kondisi prima. Service di sini juga lebih murah dan banyak hadiahnya. Ada minyak goreng gratis dan kupon undian juga,” terang salah seorang konsumen bernama Bagas.

Adapun dealer yang menjalankan program service ceria ini antara lain Sentral Yamaha Kediri, Armada Pagora Kediri, Trijaya Kediri, Mataram Sakti Nganjuk, Solo Motor Madiun serta Waloja Motor. Keenam dealer tersebut, akan membuka booth Service Ceria dibeberapa area kresidenan Madiun-Kediri yang disasar secara bergantian.

“Program Service Ceria ini mempermudah konsumen yang ingin melakukan service namun terkendala jarak rumah yang berjauhan dengan dealer. Selain itu, kami memberikan berbagai macam hadiah untuk menarik konsumen agar mau melakukan service kendaraan secara rutin. Banyak program yang diberikan selama Service Ceria ini berlangsung salah satunya yakni pemberian minyak goring gratis, dan hadiah elektronik yang nantinya akan kita undi,” ungkap Joko Santoso, Koordinator Area Service Development (ASD) Yamaha Madiun-Kediri.

Dengan hadirnya program Service Ceria ini, banyak konsumen yang terbantu dan merasakan manfaatnya. Pasalnya banyak dari mereka yang memang ingin melakukan perawatan sepeda motor di bengkel resmi namun terkendala dengan jarak yang jauh. Padahal sepeda motor bagi mereka adalah alat mobilisasi harian yang sangat penting dalam mendukung rutinitas harian.

Nah, itu dia sob program Yamaha Madiun-Kediri di bulan Maret ini. Yuk service gaes…! Hehehe.
Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *