Yamaha Edukasi Masyarakat Terkait Produk dan Teknologi Terbaru Di Maxi Exhibition

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Dalam rangka memperkenalkan produk dan teknologi terbaru kepada masyarakat, khususnya di keluarga Maxi Yamaha. Yamaha area Madiun-Kediri menggelar pameran bertajuk Maxi Exhibition yang berlangsung di Kediri Town Square sepanjang bulan Maret sampai dengan April 2021.

Antusiasme warga Kediri cukup tinggi saat mengunjungi pameran ini. Pasalnya, banyak dari mereka yang penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam terkait teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara. Fitur Y-Connect sendiri dapat dijumpai pada model All New NMAX 155 Connected serta All New Aerox 155 Connected.

Selain menampilkan jajaran unit display product Maxi Yamaha, konsumen juga bisa merasakan secara langsung impresi berkendara menggunakan produk-produk terbaru dari Yamaha melalui aktivitas test ride yang tersedia di area parkir.

Bill Gunawan selaku Chief Yamaha Madiun-Kediri mengatakan, “Maxi Exhibition ini dapat digunakan oleh konsumen untuk lebih mengenal produk terbaru & kecanggihan motor Yamaha yang dapat terkoneksi dengan smartphone, selain itu konsumen juga bisa merasakan test ride product dari Yamaha,” ujarnya.

Dalam ajang pameran tersebut, bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Yamaha untuk model apapun bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik dari Yamaha. Demikian sob aktivitas promosi yang dilakukan Yamaha Kediri-Madiun kepada masyarakat sekitar.

Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*