MPM Riders Cafe, Tempat Nongkrongnya Komunitas Honda di  Surabaya

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – MPM Riders Cafe yang ada di komplek kantor PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang ada di Jalan Simpang Dukuh menjadi salah satu tempat nongkrong favorit komunitas Honda untuk bertemu dan nongkrong bareng.

MPM Riders Cafe dilengkapi fasilitas free WIFI, yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen atau komunitas Honda dengan tempat yang nyaman, santai dan kekinian. Konsumen Honda juga dapat memanfaatkan MPM Riders Cafe untuk tempat tunggu pada waktu service motor.

Seperti pada hari Sabtu ( 27/03) sebanyak 10 komunitas Assosiasi Scoopy Indonesia Jatim ( ASI Jatim) dan PSJTM (Paguyuban Scoopy Jatim) berkumpul di MPM Riders Cafe untuk mengikuti kegiatan ‘Sugar’ (Sunday Gathering & Ride) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada Sugar ini diawali dengan riding bareng menuju spot- spot Kota Surabaya. Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

“Setiap bulannya kami ajak teman – teman komunitas Honda untuk kumpul dan nongkrong bareng di Riders Cafe MPM Honda Jatim, sambil berdiskusi atau sekedar nongkrong membahas agenda komunitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Fariz Hadi Selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Setelah finish peserta disampaikan kembali fitur dan teknologi Honda Scoopy pada sesi sharing teknologi yang disampaikan oleh Teguh Hariyanto selaku Technical Service & Development MPM Honda Jatim.

Oke sob, demikian sekilas info tentang MPM Rider’s Cafe dan aktivitas komunitas Honda yang ada MPM Simpang Dukuh Surabaya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *