MPM Honda Jatim Edukasi Safety Riding Online Karyawan Di 3 Perusahaan

Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT terus melakukan kampanye keselamatan berkendara, dan memberikan sosialisasi pentingnya Safety Riding dan protocol kesehatan ketika berkendara kepada karyawan di 3 perusahaan salah satunya adalah PT Telkom Akses Madiun, (17/03).

Selain di PT. Telkom Akses Madiun, MPM Honda jatim juga mengadakan webinar safety riding di PT Berca Schindler, PT Telkom Akses Sidoarjo.

Kegiatan kali ini bertemakan “Kemanapun Perginya Selalu Cari_Aman” dikemas dalam bentuk online. Pada webinar disampaikan pentingnya keselamatan berkendara dengan aman menggunakan perlengkapan berkendara yang benar, seperti helm SNI, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu. Selain perlengkapan berkendara juga harus menjaga kebersihan perlengkapan berkendara.

“Webinar ini guna menularkan kebiasaan #Cari_Aman dalam aktivitas berkendara pada saat berangkat dan pulang kerja. Cari_Aman juga bisa disebabkan oleh beberapa, dan yang paling besar penyebab kecelakaan yakni faktor manusia dimana pengetahuan, tehknik, etika saat berkendara masih belum banyak diketahui secara benar. “ kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selain edukasi dalam webinar ini, peserta diberikan kuis sebelum dan setelah edukasi yang berisi materi yang diberikan. Peserta yang berhasil menjawab dengan benar dan cepat akan mendapatkan hadiah berupa hadiah yang menarik.

Demikian sobat, salah satu bentuk sosialisasi pentingnya safety riding saat berkendara. Semoga semakin banyak duta safety riding di masyarakat ya sob, sehingga kesadaran untuk berkendara aman dan nyaman semakin tinggi.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*