Mengenal “SUG” Di Yamaha Gear 125, Joss Buat Harian!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Motor memang menjadi kendaraan andalan bagi setiap orang yang punya mobilitas tinggi. Terutama di wilayah perkotaan, motor menjadi pahlawan karena mampu membawa pengendaranya lepas dari kemacetan.

Namun begitu, tidak semua motor bisa memberikan kemudahan di saat seperti itu. Apalagi saat membonceng anak di tengah padatnya lalu lintas, pastinya sangat melelahkan bagi si kecil. Barang bawaan yang tidak terkondisikan dengan baik juga menambah kerepotan dikala macet melanda.

Mempertimbangkan hal tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mempersembahkan motor harian yang sempurna bagi para pejuang kemacetan, yakni Gear 125. Motor berkapasitas 125cc ini bisa dibilang sangat recomended di semua usia.

Bagaimana tidak? tampilan yang kekinian, sangat pas dengan outfit anak muda masa kini yang trendi. Bodi-nya yang ramping, cocok bagi para pengejar waktu untuk bisa melibas kemacetan dan mempersingkat waktu untuk sampai di tujuan.

Konsep Gear 125 yang terinspirasi dari mobil sport utility vehicle (SUV) dengan fungsi kendaraan yang menunjang banyak kegunaan. Maka Gear sendiri hadir sebagai Sport Utility Gear yakni motor yang memiliki banyak fungsi multiguna bagi pengendaranya untuk digunakan sehari-hari.

Parking Brake Lock
Salah satu keunggulan yang sangat multiguna yakni dari fitur Parking brake lock khas Yamaha, yang enak banget untuk mengunci rem kendaraan ketika parkir atau sedang berada di turunan tanpa kita harus menahan rem cukup lama.

“Cuma tinggal pencet udah otomatis mengunci remnya, Gear 125 ini dijamin sangat membuat nyaman para penggunanya” ujar William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Pijakan Untuk Anak
Motor ini juga memikirkan hal yang belum terpikirkan oleh unit motor lainnya yaitu pijakan untuk anak. Kaki yang menggantung sangat mengganggu.

William Saputra mengatakan, “Belum nanti kakinya menggantung, lalu sandalnya lepas dan harus putar balik lagi untuk ambil sandalnya, dari situ kami ingin memberikan kenyamanan tersendiri bagi konsumen melalui Gear 125, atau SUG nya Yamaha” jelasnya.

Stepfloor Luas
Tidak hanya mengutamakan anak-anak, body yang mini tetap memberikan area tapak kaki yang lega dengan tekstur 3D, membuat grip sepatu lebih kesat dan tidak licin. GEAR 125 meskipun dengan kapasitas mesin sebesar 125 cc performanya tidak kalah dengan motor 125 cc dengan bobot lebih besar.

Yamaha Gear 125 punya posisi riding yang menurun dari NMAX. Tergolong sebagai motor santai dan nyaman meskipun untuk postur tubuh yang tinggi. Jarak antara dek kaki dengan paha cukup luas sehingga paha tidak perlu menggantung. Seperti pijakan anak yang disediakan khusus, serta aksesoris pijakan kaki tambahan di bagian depan untuk memberikan relaksasi sempurna ketika pengguna terlalu banyak membawa barang.

Karakter handling yang ringan dan lincah sangat cocok untuk digunakan bagi anak muda yang aktif di jalan. Selebihnya mesin 125cc ini mampu bersanding dengan kendaraan besar berkapasitas 125cc lainnya.

Harga Yamaha Gear 125
Kini Gear 125 bisa didapatkan dengan harga Rp. 19.601.000,- OTR Surabaya untuk versi S yang sudah dipasangi answer back system. Pembelian Gear 125 saat ini cukup membayar Dp 500 ribu rupiah dengan angsuran cukup 800 ribuan setiap bulannya*.

*) Syarat dan Ketentuan Berlaku

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*