Lomba Foto Bersama Aerox 155 Kesayangan, Hadiahnya Keren!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Buat kalian yang senang banget mengendarai motor andalan Maxi Sport Scooter All New Aerox 155, jangan hanya hobi touring dan kumpul-kumpul saja. Kali ini, Yamaha kembali mengadakan event keren untuk seluruh pemilik Yamaha Aerox yang juga keren.

Yamaha Indonesia menghadirkan #WEareAEROXsociety Lifestyle Collaboration & Photo Competition melalui kolaborasi dengan studio seni dan desain exclusive merchandise NeverTooLavish.

Bentuk kolaborasi yang dilakukan adalah dengan membuat exclusive release SNEAKERS dan HOODIE. Selain itu, untuk memaksimalkan publikasi kolaborasi ini, Yamaha Indonesia juga mengajak figur lifestyle Reza Arap (@ybrap) dan akun media lifestyle di Instagram, yaitu @ussfeeds, @urbansneakersociety dan @folkative.

Aktivitas ini ditujukan kepada seluruh konsumen Aerox 155 tahun pembuatan 2016 – 2021. Akan ada 10 pemenang terpilih yang berhak mendapatkan hadiah berupa #WEareAEROXsociety exclusive release 5 SNEAKERS dan 5 HOODIE yang merupakan custom dan handpainted item oleh NeverTooLavish (masing-masing pemenang hanya akan mendapatkan salah satu dari exclusive release).

Untuk mengikuti kompetisi ini, terdapat beberapa ketentuan yang harus diikuti oleh peserta, yaitu:

1. Kompetisi dilaksanakan pada tanggal 10 April – 31 Mei 2021
2. Upload foto terbaik bersama Yamaha Aerox 155 tahun pembuatan 2016 – 2021.
3. Follow, mention dan tag akun instagram @yamahaindonesia
4. Gunakan hashtag #WEareAEROXsociety, #banggaMAXImal , #aerox155photocompetition dan #aerox155
5. 10 pemenang akan mendapatkan exclusive SNEAKERS atau HOODIE #WEareAEROXsociety X NeverTooLavish
6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
7. Untuk registrasi dan informasi lebih detail dapat mengunjungi bit.ly/aerox155photocompetition.

William Saputra Selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, ”Kami ingin mengajak seluruh aerox society atau pengguna Aerox untuk berpartisipasi dan mendapatkan limited edition sneakers dan hoodie yang pasti bikin tampilan rider Aerox makin keren, dan hanya bisa didapatkan dengan melalui we are aerox society photo competition,” ujarnya.

https://www.instagram.com/p/CNtmYUbh1BU/?igshid=d3sd3ljanfd8

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*