Dealer Yamaha Kediri, Tukar Tambah Motor Dapat Hadiah!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kabar gembira nih bagi kalian yang ingin mengganti motor lama dengan yang baru. Jangan ragu-ragu untuk datang ke Dealer Yamaha Sentral Kediri Yak. Pasalnya, dealer tersebut kini tengah mengadakan program Tukar Tambah Berhadiah yang berlangsung selama beberapa bulan kedepan. Mantab…!

Untuk proses tukar tambahnya sendiri sangatlah cepat. Konsumen yang datang dengan motor lama ke Dealer bisa langsung membawa motor baru saat pulang di hari yang sama. Tentunya setelah melewati proses administrasi yang memerlukan beberapa syarat dokumen.

“Program tukar Tambah ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin menukar motor lama mereka dengan motor terbaru dari Yamaha, syarat yang di perlukan pun sangat mudah hanya memerlukan dokumen seperti, BPKB, STNK, dan KTP pemilik sepeda motor. Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan dengan harga motornya, jika kondisi motor konsumen baik harga jualnya pun juga akan tinggi,” ungkap Suryo Sundoro selaku Area Marketing Development Yamaha Madiun-Kediri.

Selain proses yang cepat, konsumen yang melakukan transaksi tukar tambah motor sewaktu berlangsungnya event di dealer juga bisa mendapatkan beragam hadiah menaik diantaranya voucher senilai Rp 300.000, voucher diskon service sebesar Rp 20.000, hingga hadiah elektronik lainnya.

Demikian sob, terkait program tukar tambah motor Yamaha. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*