Dealer Yamaha Kediri, Tukar Tambah Motor Dapat Hadiah!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kabar gembira nih bagi kalian yang ingin mengganti motor lama dengan yang baru. Jangan ragu-ragu untuk datang ke Dealer Yamaha Sentral Kediri Yak. Pasalnya, dealer tersebut kini tengah mengadakan program Tukar Tambah Berhadiah yang berlangsung selama beberapa bulan kedepan. Mantab…!

Untuk proses tukar tambahnya sendiri sangatlah cepat. Konsumen yang datang dengan motor lama ke Dealer bisa langsung membawa motor baru saat pulang di hari yang sama. Tentunya setelah melewati proses administrasi yang memerlukan beberapa syarat dokumen.

“Program tukar Tambah ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin menukar motor lama mereka dengan motor terbaru dari Yamaha, syarat yang di perlukan pun sangat mudah hanya memerlukan dokumen seperti, BPKB, STNK, dan KTP pemilik sepeda motor. Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan dengan harga motornya, jika kondisi motor konsumen baik harga jualnya pun juga akan tinggi,” ungkap Suryo Sundoro selaku Area Marketing Development Yamaha Madiun-Kediri.

Selain proses yang cepat, konsumen yang melakukan transaksi tukar tambah motor sewaktu berlangsungnya event di dealer juga bisa mendapatkan beragam hadiah menaik diantaranya voucher senilai Rp 300.000, voucher diskon service sebesar Rp 20.000, hingga hadiah elektronik lainnya.

Demikian sob, terkait program tukar tambah motor Yamaha. Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.