Komunitas Honda Vario Berikan Donasi Ke Panti Asuhan Di Surabaya

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda tanah air tepatnya di bulan Suci Ramadhan ini, membuat banyak bantuan yang mengucur ke berbagai golongan masyarakat terutama bagi masyarakat yang ada di panti asuhan.

Salah satunya aksi sosial yang dilakukan oleh PT. Astra Honda Motor ( AHM ) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) bersama dengan komunitas Honda Vario dalam kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) bertajuk Berkah Ramadhan Honda 2021 Jumat, (7/05).

Dengan tema “Bersama Honda Hidupkan Kebahagiaan” aksi sosial ini diikuti oleh 13 peserta berasal dari komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Vario East Java yang diwakili oleh Vario Club Surabaya dan Sidoarjo Vario Community dengan memberikan donasi sembako dan uang tunai kepada Panti pesantren Muhammadiyah KH Mas Mansyur Surabaya.

Diawali dengan kegiatan ngabuburide menggunakan Honda Vario 125 sekaligus mengkampanyekan #Cari_Aman berkendara untuk selalu menggunakan Jaket, Helm, Masker, dan Sarung tangan.

Honda Vario menjadi salah satu skutik yang paling digemari masyarakat di Tanah Air. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini juga menjadikannya sebagai skutik terbaik dikelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari.

Start dari MPM Surabaya menuju Panti pesantren Muhammadiyah KH Mas Mansyur Surabaya. Panti pesantren Muhammadiyah KH Mas Mansyur Surabaya memiliki 46 asuh yang selama ini berupaya mandiri dengan usaha dan tidak bergantung dengan para donatur, dengan beberapa usaha pembuatan kue kering, berdagang sembako kecil2an dan budidaya ikan dengan kolam seadanya.

Sesuai dengan tema kegiatan ini bahwa pentingnya peranan komunitas Honda untuk mendukung suistainability dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat diwujudkan dengan melakukan kegiatan sosial yang dapat membantu memberikan kebahagiaan bagi lingkungan sekitar terutama keberlangsungan hidup panti asuhan.

“Dengan hadirnya temen-teman Honda ini, kami sangat berterimakasih sehingga bisa menambah semangat dalam mengembangkan usaha panti pesantren ini,” kata Fahad selaku Kepala Panti.

Selain memberikan donasi, pada kegiatan ini juga dilakukan dengan bukber Hybrid karena sebagian peserta datang ke panti dan yang lainnya mengikuti kegiatan melalui platform digital.

Kegiatan sosial ini merupakan aksi nyata komunitas Honda khususnya komunitas Honda Vario dalam memberikan kontribusi positifnya kepada masyarakat.

“Harapannya kegiatan ini dapat terus meningkatkan rasa kepedulian komunitas Honda dan semangat berbagi sehingga keberadaannya memberikan kebahagiaan di bulan Ramadhan,” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Semakin Hari Semakin Sempurna
Honda Vario 125 Kini hadir dengan variant warna yang lebih lengkap & eksklusif. Tersedia varian warna special dan warna baru untuk tipe CBS-ISS. Serta striping baru yang semakin modern untuk tipe CBS. Semakin membanggakan dan menyempurnakan pengalaman berkendara setiap harinya dengan ukuran motor yang sempurna untuk orang Indonesia (fit-in size) dalam menemani segala aktifitas.

Semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. Komunitas Honda Vario Berikan Donasi Ke Panti Asuhan Di Surabaya – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*