MPM Honda Jatim Resmikan Tempat Uji Kompetensi SMK Untuk Mendorong Mutu Pendidikan

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Guna menciptakan kualitas pendidikan SMK yang baik, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT meresmikan Tempat Uji Kompetensi (TUK) di SMKN 1 Baureno Bojonegoro.(25/05).

SMK dengan TUK atau Tempat Uji Kompetensi merupakan sekolah dengan kurikulum teknik dan bisnis sepeda motor Honda dengan standar A. Sekolah SMK berstandar A ini merupakan sekolah yang memiliki fasilitas sarana dan prasarana pendidikan yang baik.

SMKN 1 Baureno Bojonegoro terpilih sebagai salah satu sekolah yang berkontribusi peningkatan kualitas pendidikan kini resmi menjadi SMK TUK ke 6 yang bekerjasama dengan MPM Honda Jatim

Saat ini MPM Honda Jatim telah memiliki mitra binaan sebanyak 5 SMK yang sudah berstatus TUK yaitu SMK PGRI 2 Ponorogo, SMK Turen Kab Malang, SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Kab Malang, SMK Muhammadiyah 2 Genteng Kab Banyuwangi dan sekolah tersebut akan berfungsi sebagai penyedia pelaksanaan uji kompetensi untuk guru dan siswa SMK TBSM Honda.

Selain meresmikan TUK, pada bulan ini juga diadakan penandatanganan kerjasama dengan SMK Muhammadiyah 1 Sumberrejo Bojonegoro dan SMKN Kebonagung Pacitan.

“Dengan diresmikannya TUK di SMKN 1 Baureno ini sebagai salah satu tempat uji kompetensi yang memiliki standarisasi yang telah ditetapkan oleh Astra Honda Motor dengan harapan semoga dapat meningkatkan kualitas guru dan pelajar melalui sarana dan prasarana yang memadai.” kata Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Oke sob, demikianlah beberapa aktivitas MPM Honda Jatim sebagai motor penggerak meningkatkan kualitas pendidikan di beberapa kota di Jawa Timur. Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *