Dukung Vaksinasi, MPM Honda Jatim Dan Persebaya Donasikan Hasil Lelang ADV150 Modif

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com –  Kolaborasi berbagai pihak dalam mendukung vaksinasi COVID-19 menunjukan komitmen semua untuk bersama-sama mendorong Indonesia keluar dari pandemi yang sudah berlangsung dalam satu tahun terakhir.

Seperti yang dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) bersama klub sepakbola Surabaya ( Persebaya ) mendukung vaksinasi dengan memberikan donasi dari hasil lelang Honda ADV150 modif Persebaya yang dilelang pada Maret 2021.

Dan bertepatan dengan ulang tahun Persebaya yang ke 94 tahun ini, hasil lelang diserahkan secara simbolis kepada manajen Persebaya yang bertempat di MPM Simpang Dukuh Surabaya (18/06).

Melalui gerakan MPM Wani Berbagi hasil lelang akan didonasikan berupa 500 paket sembako yang akan diberikan  kepada peserta vaksinasi yang dilakukan bersama dengan penggemar klub sepakbola Surabaya Persebaya ( Bonek ).

Lelang motor keren dengan tampilan hijau khas tim sepakbola kebanggaan masyarakat Jawa Timur,  Honda ADV150 modif persebaya yang diadakan MPM Honda Jatim terjual dengan harga Rp. 40.000.000,-

Selain donasi, MPM Honda Jatim juga memberikan voucher diskon sebesar 20 persen pembelian merchandise Persebaya bagi Bonek Bonita yang service motornya di AHASS MPM Simpang pada periode 18 – 19 Juni 2021.

Dan untuk pembelian Honda ADV150 periode 18 – 30 Juni 2021 akan mendapatkan livery Persebaya Special Edition. Promo ini berlaku untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik .

“Kami percaya dan melihat bahwa manajemen Persebaya yang baru ini sangat confidence, juga hubungannya sudah kenal baik dengan Mas Azrul, kami tahu kualitas dari pada pengelolaannya baik,” tutup Suwito.

MPM Honda Jatim telah menjadi sponsor Persebaya sejak 2017. Mulai Persebaya masih berlaga di Liga 2 sampai dengan Persebaya juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1, MPM Honda Jatim terus menjadi sponsor Persebaya sampai saat ini.

“Ini merupakan tahun ke-3 kami mengadakan lelang motor modif Persebaya. Dan hasil lelangnya kami donasikan,” kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Demikian sob, semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Satu komentar pada “Dukung Vaksinasi, MPM Honda Jatim Dan Persebaya Donasikan Hasil Lelang ADV150 Modif”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.