First Sight All New CB150R StreetFire 2021, Gagah Cak!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Beberapa waktu lalu ACB sempatin mampir bigwing MPM Motor Simpang Dukuh, SBY gaes. Karena dari informasi mas Anto (wing sales people MPM) ada unit baru All new CB150R di Diler yang di display. Langsung aja ane cus kesana gaes, karena penasaran juga pengin lihat motor sport terbaru Honda tersebut.

Sesampainya di MPM Motor ternyata benar gaes, satu unit All new CB150R warna Raptor Matte Black tipe SE terparkir di depan Diler. Dan kebetulan waktu itu unit baru ini jejer dengan unit versi sebelumnya cak, tapi gak sulit juga bedainnya karena dari segi tampilan banyak perbedaan.

Oke, pertama kali melihat tampang CB150R ini dari depan, lampu nya gak banyak berubah. Tapi kalau lihat suspensi Upside down nya pasti kelihatan bedanya. Kemudian dari samping, bagian tangki terlihat lebih gede karena ada tambahan cover tangki dan model shroud tangki baru.

Perubahan selanjutnya adalah pada ergonomi. Pengaplikasian setang jenis fat bar dengan raiser cukup tinggi membuat Ergonominya beda dengan versi sebelumnya. Setang lebih lebar dan terlihat lebih kokoh karena diameter setangnya lebih gede.

Di bagian kaki2 sampean akan melihat perubahan pada disc brake nya yang menganut model wavy dan desain baru palang velg-nya.

Begitu juga tampilan panel spedometernya baru dengan tambahan backlight merah di dalamnya. Kelengkapan Indikator juga masih sama dan sangat informatif sekali.

Itu dia gaes first sight dengan motor sport Honda terbaru All new CB150R 2021. Overall, CB150R StreetFire terbaru ini hadir dengan tampilan baru terutama bagian tengah ke depan gaes. Bodi belakang masih sama, begitu juga dengan mesin dan fitur2 lainnya.
Selengkapnya cek di video berikut ini.
https://youtu.be/p9BPSfxxs0Y

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar sehingga membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Perubahan ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Kecepatan maksimal All New CB150R ini hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

Pilihan warna dan harga All New CB150R
All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp29.700.000.

All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp30.700.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Satu komentar pada “First Sight All New CB150R StreetFire 2021, Gagah Cak!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.