Motor Super Irit Yamaha Vega Force Tampil Dengan Warna Baru, Fresh Gaes!

Assalamu’alaikum sobat Anangcozz.com – Yamaha Vega Force 115, torsinya besar konsumsi bensinnya juga irit. Sekali isi full tank bisa berlari sejauh 222 km! Yamaha memanjakan para pecinta motor bebek di Tanah Air dengan melakukan penyegaran warna pada Vega Force. Diperkenalkan dua warna barunya, yang menjadikan tampilannya semakin modern.

Hadir dengan warna Metallic Black Gold dan Metallic Red yang berkarakter sporty, simpel dan modern. Diperkuat dengan grafisnya dengan sentuhan terkini membuat Vega Force warna baru ini tampil lebih apik.

Warna Metallic Black Gold dan Metallic Red merupakan warna yang disukai penggemar otomotif roda dua. Karenanya Yamaha pun berupaya menghadirkannya pada Vega Force yang menjadi salah satu motor bebek tangguh yang dicari konsumen Indonesia. Telah terbukti mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang memerlukan alat transportasi bandel namun tetap irit di berbagai kondisi jalan.

“Motor bebek memiliki penggemarnya tersendiri dengan line up produk Yamaha yang masih menjadi pilihan utama konsumen. Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu Metallic Red dan juga Metallic Black Gold. Pilihan warna terbaru yang memberikan kesan berbeda ini dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di area Jawa Timur khususnya karesidenan Madiun dan Kediri, Vega Force tergolong motor yang memiliki konsumen loyal dan fanatik. Mereka sudah sangat familiar dan cocok dengan kekuatan serta kehandalan mesin maupun posisi berkendara dari motor bebek legendaris tersebut.  Ditambah lagi dengan konsumsi bahan bakar yang super irit, semakin membuat konsumen enggan berpindah ke model lain.

Mengutip salah satu media otomotif nasional yang pernah melakukan tes konsumsi bahan bakar terhadap Vega Force dengan metode full to full. Diperoleh hasil konsumsi bahan bakar sebesar 55,6 km/ liter atau dapat menempuh jarak sejauh 222,4 kilometer ketika tangki bensin terisi full. Test ini sendiri dilakukan oleh rider dengan berat badan 57kg dan dilakukan sebanyak 3 kali percobaan untuk kemudian dicari hasil rata-ratanya.

“Walaupun market banyak yang cenderung lebih tertarik dengan matic, tapi fans dari Vega Force masih tetap ada dan cenderung fanatik,” papar Bill Gunawan Chief PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. area Jatim, kares Madiun & Kediri.

Vega Force warna Metallic Black Gold dan Metallic Red dipasarkan dengan harga Rp 16.955.000 on the road Jakarta.

Informasi Produk

Desain Penuh Gaya
Vega Force mengusung desain sporty termasuk pada desain lampu depan, sein dan belakang. Aura sporty motor bebek ini semakin terpancar melalui penggunaan velg racing bernuansa modern.

Fitur Mantap
Vega Force turut dibekali dengan beragam fitur unggulan yang semakin memudahkan pengendara dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak dan termasuk yang paling besar di kelasnya.

Mesin Bandel & Irit
Vega Force menggunakan mesin berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Demikian sob, tampilan baru Yamaha Vega Force 2021. Semoga Bermanfaat.

1 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Motor Super Irit Yamaha Vega Force Tampil Dengan Warna Baru, Fresh Gaes! – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*