Yamaha Jatim dan Politeknik Ubaya Adakan Tiktok Competition Untuk Pelajar


Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Kreativitas merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh anak muda sekarang. Salah satu platform yang sedang digemari oleh siswa SMA/SMK/MA untuk mengasah kreativitas mereka saat ini adalah Tiktok. PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai distributor resmi motor Yamaha Jatim bersama dengan Politeknik Ubaya menyelenggarakan Tiktok Competition untuk siswa-siswa SMA/SMK/MA se-Indonesia dengan tema video Content Marketing produk Yamaha.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba juga mudah, berikut langkah-langkahnya:

1.       Peserta siswa SMA/SMK/MA di Indonesia
2.       Wajib mengikuti Instagram @politeknikubayaunggul, @marketingpoliteknik.ubaya, @ksmmp_poltekubaya, @yamahafriends dan juga Tiktok @yamahafriendsofficial.
3.       Isi video harus sesuai tema dan tidak berunsur SARA.
4.       Durasi maksimal video 1 menit.
5.       Konten harus menyertakan motor Yamaha.
6.       Gunakan hashtag wajib #NmaxAjalah & #yamahaxpoltekubaya
7.       Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran (bit.ly/LombaContentMarketing)
8.       Wajib untuk like 10 postingan terakhir di Tiktok @yamahafriendsofficial
9.       Hasil karya wajib diunggah di Tiktok, Instagram, dan Google Drive pengumpulan karya di tautan berikut bit.ly/PengumpulanLinkKarya
10.   Khusus unggahan Instagram wajib tag 5 orang teman untuk ikutan dan Instagram official @yamahafriends

Hadiah bagi para pemenang
Selain mengasah kreativitas, Tiktok Video Competition juga akan memberikan hadiah kepada pemenang. Total hadiah yang diberikan adalah Rp 4.500.000 beserta dengan E-sertifikat. Pemenang akan diumumkan pada 27 Juli 2021 melalui Instagram @politeknikubayaunggul dan @marketikpolteknik.ubaya.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan “Kami ingin memberikan wadah bagi anak muda, khususnya siswa-siswi SMA sederajat untuk menyalurkan kreativitasnya. Kami juga sadar Tiktok menjadi salah satu sosial media yang ramai digemari oleh siswa-siswa SMA sederajat, sehingga kita menjalankan lombanya melalui platform tersebut.” 

Untuk informasi lengkap mengenai Tiktok Competition dapat diakses melalui Instagram resmi Yamaha Jatim @yamahafriends atau hubungi Customer Service Yamaha Jatim 08228-7777-898. 

One thought on “Yamaha Jatim dan Politeknik Ubaya Adakan Tiktok Competition Untuk Pelajar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *