Render Honda ADV150 Pakai Livery Repsol, Sangar Cak?

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Honda ADV150 menjadi skutik adventure pertama di Indonesia yang tampil sangat sporty. Ditambah lagi dengan dimensinya yang cukup bongsor, menjadikan skutik ini sangat di idolakan bagi pecinta adventure yang menginginkan motor skutik yang gagah dan mudah pengoperasiannya. Nah, bagaimana jika ADV150 ini di labur dengan livery tim balap Repsol Honda?? Berikut ini gambarannya sob.

Yap, Livery Repsol Honda memang masih menjadi warna favorit untuk pecinta balap terutama di kelas MotoGP. Dominan warna oranye yang di kombinasikan warna putih hitam dan merah menjadi ciri khas yang gak bisa di elakkan. Spirit balap kolaborasi pabrikan Honda dan produsen oli dari Spanyol ini sudah menjadi magnet kuat karena kesuksesan mereka selama beberapa dekade.

Nah, kali ini bro Julak Sendi yang jago soal desain mencoba menyematkan livery Repsol Honda ini di body Honda ADV150 sob. Dan hasilnya…bisa kita lihat. Keren banget sob!!

Warna kuning putih dan merah mengisi bagian depan dan atas bodi. Sedangkan bagian bawah di dominasi warna hitam. Racikan Livery Repsol ini mengikuti warna terbaru sob, dimana warna putihnya mendapat porsi lebih banyak. Kemudian diikuti warna oranye dan merah. Tak lupa bagian velg di labur warna oranye full. Dan ini adalah ciri khas dari Livery ini yang paten hingga sekarang. Hehe.

Tak hanya merender bagian bodi, bro Julak Sendi ternyata juga memberikan sentuhan modifikasi minimalis seeprti pada wind shield hitam, spion tempel ala motor sport fairing dan di copotnya read fender di ganti dengan mud guard. Tak lupa knalpotnya juga di ganti dengan jenis knalpot aftermarket biar kelihatan lebih Racy.

Nah, itu dia sob gambaran Honda ADV150 dengan livery Repsol Honda. Sayangnya, hingga kini AHM sendiri belum merilis Livery ini untuk Honda ADV150. Jadi, ini bisa jadi inspirasi juga buat yang pengin ADV150 di modif warna Livery Repsol Honda baik itu cutting sticker maupun airbrush dan sejenisnya.

Demikian sob, inspirasi modif Livery Repsol Honda di ADV150. Semoga Bermanfaat.

One thought on “Render Honda ADV150 Pakai Livery Repsol, Sangar Cak?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.