Lama Gak Ngumpul Bareng, Yamaha Jatim Ajak Gathering Media Dan Blogger

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Yamaha Jatim menggelar Media Gathering bersama kawan-kawan media dan blogger di tengah pandemi Covid-19, Ahad 25 Juli 2021.

Jarak boleh memisahkan, tetapi bukan menjadi penghalang bagi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim untuk melakukan silaturahmi dengan rekan Media dan Blogger. Yamaha Jatim menggelar Media Gathering bersama kawan-kawan media dan blogger di tengah pandemi Covid-19. 

Media Gathering kali ini ditujukan kepada rekan-rekan media dan blogger untuk tetap memupuk semangat di saat pandemi. Karena kondisi yang sedang tidak mendukung untuk bertemu langsung, Yamaha Jatim memutuskan untuk melakukan gathering secara daring melalui Zoom. Media Gathering dihadiri oleh 25 rekan media dan blogger. 

Meskipun media gathering diadakan secara daring, tetap tidak melunturkan semangat dari Yamaha Jatim dan kawan-kawan media. Selain menjadi ajang silaturahmi, pertemuan kali ini juga menjadi ruangan untuk berdiskusi. Para rekan media dan blogger yang hadir dapat berdiskusi dan memberikan saran bagi pihak Yamaha Jatim agar lebih berkembang kedepannya. 

Christina Hastowo selaku Public Relations Yamaha Jatim mengatakan “Meskipun kita sedang PPKM, Yamaha Jatim tetap ingin memupuk tali persaudaraan dengan pihak media dan blogger. Dengan diadakan media gathering ini, kita bisa mengetahui keadaan dan kabar dari rekan-rekan kita,” ungkapnya. 

Pihak Media dan Blogger juga dengan bebas saling berbagi cerita selama satu bulan terakhir. Terutama mengenai PPKM dan juga kesehatan yang sekarang banyak menjadi perhatian. Dengan adanya gathering ini, pihak media dan blogger bisa berbagi cerita satu sama lain dan mengerti mengenai kabar masing-masing. 

Untuk meningkatkan imunitas tubuh, Yamaha Jatim juga mengadakan kuis kepada pihak media dan blogger. Kuis yang diberikan merupakan seputar motor Yamaha yang tentu sudah melekat dengan pihak media. Kuis berikut diadakan untuk meningkatkan semangat dan memberikan hiburan juga kepada pihak media saat mereka di rumah saja. 

“Saya juga senang Yamaha Jatim bisa memperhatikan Blogger dan Media di masa-masa seperti ini. Tentu saja sebagai rekan, kami tidak akan mengesampingkan kontribusi mereka yang luar biasa untuk kami. Maka media gathering ini bisa dibilang sebagai apresiasi kami juga,” imbuh Christina.

Dengan diadakannya media gathering semoga kawan-kawan dari media dan blogger bisa terus semangat dan sehat selalu. Terimakasih atas kontribusinya selama ini.

Nah, itu dia sob aktivitas terkini kita bersama rekan media dan STSJ Yamaha Jatim. Semoga bermanfaat.

#Gaspollawancovid
#YAMAHASTSJFAMILY

One thought on “Lama Gak Ngumpul Bareng, Yamaha Jatim Ajak Gathering Media Dan Blogger”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *