Selama Masa PPKM, AHASS Tetap Hadir Berikan Layanan Dengan Protokol Kesehatan

Jaringan bengkel AHASS terus memberikan layanan terbaik bagi konsumennya dengan menyesuaikan aturan yang berlaku dari pemerintah dan juga penyesuaian jadwal operasional.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Selama masa PPKM darurat,  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim)  distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT beserta jaringan bengkel AHASS terus memberikan layanan terbaik bagi konsumennya dengan menyesuaikan aturan yang berlaku dari pemerintah dan juga penyesuaian jadwal operasional.

Konsumen dapat menggunakan layanan booking service sebelum datang ke AHASS untuk melakukan perawatan motor seperti biasa dan juga dapat menggunakan layanan pit express yakni layanan ganti oli hanya 5 menit.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen. MPM Honda Jatim juga memastikan mekanik dan karyawan bengkel AHASS  dalam kondisi sehat.

“Kami berharap AHASS tetap dapat melayani kebutuhan konsumen dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan menyesuaikan dengan peraturan pemerintah yang berlaku. Kami juga menyiapkan layanan booking service, service jemput dan juga layanan  home service agar motor Honda kesayangan tetap prima.” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM.

MPM Honda Jatim dan jaringan AHASS juga melayani Service Jemput dan Home Service. Layanan Home Service  diberikan oleh AHASS bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya di rumah. Konsumen tinggal menghubungi AHASS terdekat, maka mekanik akan segera datang kerumah konsumen. Konsumen tidak perlu antri lagi di AHASS. Untuk kenyamanan, mekanik yang mendatangi rumah konsumen wajib mengenakan masker.

Selain Home Service, MPM Honda Jatim  juga memberikan layanan Service Jemput, dimana layanan tersebut diberikan apabila motor konsumen harus diperbaiki di bengkel atau sesuai dengan permintaan konsumen. Layanan ini diberikan sebagai penunjang perawatan dengan penjemputan motor, sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah.

Nah, itu dia sob, untuk info dan promo layanan AHASS dapat juga dapat dilihat di www.mpmhondajatim.com atau sosial media @mpmhondajatim. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*