Yamaha Jatim Berikan Paket Hiburan Kepada Peserta Vaksinasi Massal Di Malang

Peserta yang sudah selesai di vaksin juga berkesempatan untuk mendapatkan paket hiburan dari Yamaha Jatim berupa minyak, mie telor, masker medis dan juga air mineral. 

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer motor Yamaha di area Jawa Timur mengajak para konsumen setia Yamaha untuk ikut vaksin. PT. STSJ memberikan dukungan untuk program vaksinasi. Dukungan ini mendorong masyarakat untuk antusias mengikuti vaksinasi yang sedang digaungkan oleh pemerintah. 

Yamaha Jatim bekerjasama dengan Infanteri Para Raider 502/Ujwala Yudha Brigif 18/ Trisula Kostrad, Polsek tajinan Kab. Malang, dan Pemerintah Kabupaten Malang telah mendukung kegiatan vaksinasi massal untuk 13.000 orang di area Malang dan akan berlanjut untuk area Jawa Timur. Sebagai perusahaan, Yamaha Jatim berkomitmen untuk bersama meningkatkan kesehatan masyarakat melalui vaksinasi untuk mencapai herd immunity

William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim menyatakan “Dukungan program vaksinasi telah berjalan di area malang dan akan terus berjalan di area Jawa Timur lainnya. Saya senang sekali melihat dukungan dari Yamaha Jatim membuat masyarakat semakin antusias untuk mengikuti vaksin,” ungkapnya

Untuk memastikan pengalaman vaksinasi yang nyaman dan menyenangkan, Yamaha Jatim menyediakan tenda sebagai tempat tunggu peserta vaksinasi. Selain itu, peserta vaksinasi juga bisa berkunjung ke photobooth Yamaha Jatim yang sudah disediakan. Panitia juga menyediakan air mineral bagi peserta yang sedang menunggu antrian vaksinasi agar tidak dehidrasi. 

Peserta yang sudah selesai di vaksin juga berkesempatan untuk mendapatkan paket hiburan dari Yamaha Jatim. Paket hiburan berupa minyak, mie telor, masker medis dan juga air mineral. 

Selain berbagi kepada peserta vaksinasi, tidak lupa juga Yamaha Jatim berbagi dengan masyarakat kecil yang tengah membutuhkan di masa pandemi. Paket sembako bersama uang tunai dibagikan oleh pihak Yamaha Jatim kepada masyarakat kecil agar tetap bisa bertahan di masa sulit ini. 

“Dukungan vaksinasi oleh Yamaha Jatim tidak akan berhenti disini saja. Karena kami juga ingin mendukung herd immunity, maka dukungan ini akan kami luncurkan di area Jawa Timur. Tentu saja, kami terbuka untuk membantu setiap instansi yang membutuhkan bantuan untuk vaksinasi.” imbuh William Saputra. 

Yamaha Jatim akan terus mendukung kegiatan vaksinasi di area Jawa Timur. Jangan lupa untuk daftar vaksinasi untuk diri anda dan keluarga. Gas Pol Lawan Covid Bareng Yamaha Jatim!

Demikian sob, program terbaru dari Yamaha Jatim untuk masyarakat Jawa Timur, khususnya warga Malang. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*