Ini Dia Komentar Pemenang Grand Prize Program Testride PCX Berhadiah Asal Magetan

Setelah proses pengundian, hadiah Grand Prize 1 unit sepeda motor Honda PCX160 akhirnya dimenangkan oleh Joko Warsito yang merupakan konsumen setia Honda berasal dari kabupaten Magetan.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT telah melakukan pengundian hadiah  Grand Prize 1 unit sepeda motor Honda PCX160 dan pengundian  tahap 2 yang berhadiah 1 buah SmartPhone, 2 buah SmartWatch, 10 buah voucher belanjar dan 20 Voucher belanja pada program PCX Testride Berhadiah. Pengundian dilakukan secara virtual live Instagram mpmhondajatim pada  tanggal 20 Juli 2021

Kegiatan ini digelar oleh MPM Honda bersama dengan jaringan delaer di Jatim selama periode tanggal 20 Mei – 20 Juli 2021 yang diikuti oleh 3500 peserta testride yang tersebar di Jawa Timur dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan yang berlaku.

“Selamat kepada pemenang yang berhasil memenangkan undian Program PCX Testride Berhadiah. Program ini sebagai bentuk apresiasi pecinta motor Honda dan juga memberikan experience serta sensasi berkendara dengan menggunakan Honda PCX  yang kini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan inovasi terbaru dari Honda sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara.“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Hadiah Grand Prize 1 unit sepeda motor Honda PCX160 dimenangkan oleh Joko Warsito yang merupakan konsumen Honda berasal dari kabupaten Magetan.

Joko Warsiito mengatakan mengikuti test ride Honda PCX karena ingin mencoba performa dan teknologi Honda PCX yang terbaru karena berencana mmbelikan istrinya.

“Honda PCX tarikannya enteng , nyaman dikendarai, desainnya mewah, dan sudah dilengkapi fitur – fitur yang canggih. Terima kasih Honda dan MPM Honda Jatim, tidak menyangka akan memanangkan hadiah Grand Prize 1 unit sepeda motor Honda PCX160 , kami sekeluarga memang pecinta Honda dari mulai Honda GL Max,  Honda Kharisma  sampai Honda Vario: tambah Joko.

Keseluruhan pemenang pada undian ini akan diumumkan pada website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Instagram @mpmhondajatim.

Program PCX Testride Berhadiah ini dilakukan 2 kali tahap pemgundian yakni  tahap 1 ini berhadiah  1 buah SmartPhone, 2 buah SmartWatch, 10 buat voucher belanja dan 20 voucher service gratis dan tahap 2 berhadiah 1 unit sepeda motor Honda PCX, 1 buah SmartPhone, 2 buah SmartWatch, 10 buah voucher belanjar dan 20 Voucher belanja.

Demikian sob, program PCX Testride berhadiah yang diselenggrakan oleh MPM Honda Jatim. Semoga bermanfaat.

One thought on “Ini Dia Komentar Pemenang Grand Prize Program Testride PCX Berhadiah Asal Magetan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *