Gaspol Lawan Covid, Karyawan Dealer Dan Bengkel Yamaha Jatim Ikut Vaksin


Karyawan dan juga staf PT. Surya Timur Sakti Jatim menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Surabaya. Kegiatan vaksinasi massal hari ini dihadiri oleh 3000 peserta

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai, kita harus menjaga imun tubuh dan kesehatan. Seperti PT. Surya Timur Sakti Jatim yang pada hari Jumat, 6 Agustus 2021 telah melakukan vaksinasi massal di Atlas Sports Club. Kegiatan vaksinasi juga diikuti oleh seluruh karyawan dealer dan bengkel resmi Yamaha Jatim. 

Karyawan dan juga staf PT. Surya Timur Sakti Jatim menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Surabaya. Kegiatan vaksinasi massal hari ini dihadiri oleh 3000 peserta dan akan berlanjut hingga hari Senin, 9 Agustus 2021. 

Aditya Tri Putranto selaku Manajer HRD PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) “Seluruh karyawan dan, sales, frontliner dan staf penjualan di dealer-dealer Yamaha sudah menyelesaikan dua dosis vaksinasi Covid-19. Konsumen yang mau mampir dan membeli produk Yamaha tidak perlu khawatir karena sudah dipastikan keamanannya.”

Kesehatan dan keamanan karyawan merupakan fokus utama dari Yamaha Jatim pada saat ini. Selain memastikan karyawan sudah menerima vaksinasi, Yamaha Jatim juga memberikan dukungan untuk kegiatan vaksinasi di daerah Jawa Timur. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan semangat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. 

William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim mengatakan “Yamaha Jatim akan selalu mendukung kegiatan program vaksinasi. Kesehatan merupakan perhatian utama kami juga pada masa-masa genting ini. Saya harap masyarakat bisa semakin antusias untuk melakukan vaksinasi untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang terdekatnya,” ungkapnya

Mari bersama perbaiki kondisi saat ini dengan melakukan vaksinasi secara gratis yang sudah diselenggarakan oleh pemerintah dan puskesmas. Bagi masyarakat yang belum vaksin, bisa menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898. 

Demikian sob, vaksinasi untuk karyawan dealer dan bengkel resmi Yamaha Jatim di Surabaya. Semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. Gaspol Lawan Covid, Karyawan Dealer Dan Bengkel Yamaha Jatim Ikut Vaksin – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*