Lebih Dekat Dengan Honda CRF150L Warna Hitam

New Honda CRF150L warna hitam memang mempesona. Warna hitam dominan dan stripe dan jok warna merah yang kontras menjadikan tampilan motor dual purpose Honda ini terlihat sangat garang dan kece. Yuk simak ulasan detilnya.

Assalamu’alaikum sobat Anangcozz.com – Para pecinta off road, PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki varian New Honda CRF150L warna Extreme Black. Warna ini memberi kesan tangguh dan kuat selaras dengan karakter motor Honda CRF150L ini.

Warna baru Extreme Black terlihat semakin tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Simak videonya berikut ini:

Model ini tetap mempertahankan keunggulan produknya berupa fitur suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter. Bagian belakangnya yakni Rear fender dan lampu belakangnya bisa dilepas dengan mudah. Sehingga membuat CRF150L ini jadi lebih mudah di sesuaikan dengan gaya pengendaranya.

New Honda CRF150L hadir dengan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Model ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah sekaligus irit bahan bakar.

Sebagai motor dual purpose, CRF150L dibekali dengan ban dual purpose dan velg ukuran besar. Pengereman dengan wavy disc brake diameter 240mm depan dan 220mm belakang, mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Fitur Unggulan
New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel inverted front fork (Upside Down) dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Harga New Honda CRF150L 2020
New Honda CRF150L Extreme Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 33.637.000.

One thought on “Lebih Dekat Dengan Honda CRF150L Warna Hitam”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *