Yamaha Jatim Kopdar Online Bareng Media, Topik Seru Abis Cak!

Masih dalam semarak kemerdekaan Indonesia, Yamaha Jatim ajak media dan blogger untuk kopdar bersama secara virtual. Yamaha Jatim sudah menyiapkan topik pembahasan yang menarik untuk diikuti yakni tentang pensiunnya Valentino Rossi dari MotoGP!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Meskipun tidak bisa bertemu secara tatap muka, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha
Jatim tetap merangkul kawan media dan blogger secara virtual. Masih dalam semarak kemerdekaan Indonesia, Yamaha Jatim ajak media dan blogger untuk kopdar bersama secara virtual.

Berbeda dengan gathering virtual sebelumnya. Yamaha Jatim sudah menyiapkan topik pembahasan yang tentunya menarik untuk diikuti oleh peserta yang hadir di kopdar online yakni tentang pensiunnya Valentino Rossi dari MotoGP!

Ilham selaku General Manager Servis Yamaha Jatim menyatakan, “Dengan berhentinya Rossi di persaingan MotoGP, banyak penggemar otomotif yang heboh dan mencari jagoan barunya. Saya rasa, topik ini seru untuk dibahas dan diikuti oleh media yang gemar dengan dunia otomotif,” ungkapnya.

Antusiasme kawan-kawan media mengenai topik satu ini sangat terasa. Diskusi dan obrolan mengenai Rossi dan MotoGP terus bergulir. Para kawan media pun berlomba-lomba untuk
menonjolkan jagoan barunya setelah Rossi mentas dari MotoGP.

Selain berdiskusi tentang MotoGP, Yamaha Jatim juga mengajak kawan-kawan media untuk berlomba membuat parikan dalam rangka kemerdekaan Indonesia. Sebagai hiburan, parikan yang dibuat juga harus menghibur satu sama lain yang bergabung dalam Zoom.

Canda dan tawa memenuhi ruangan Zoom saat kawan-kawan media dan blogger saling bertukar parikan. Pemenang parikan terbaik juga mendapatkan hadiah spesial dari Yamaha Jatim. Yamaha Jatim berharap pertemuan singkat yang dilakukan secara daring ini bisa mengobati rasa rindu.

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim mengatakan, “Melihat kondisi saat
ini, kami akhirnya memutuskan untuk kopdar secara virtual saja bersama dengan teman-teman media dan blogger. Meskipun terpisah oleh jarak dan hanya bisa bertemu dari layar, saya harap pihak media dan blogger tetap bisa terhibur oleh kopdar ini,” jelasnya.

Terima kasih untuk kontribusi dan kerjasamanya yang luar biasa selama ini. Semoga setelah situasi membaik, kita bisa berkumpul bersama lagi!

Semoga bermanfaat.
#GasPolLawanCovid #YamahaSTSJFamily

One thought on “Yamaha Jatim Kopdar Online Bareng Media, Topik Seru Abis Cak!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *