Yamaha Jatim dan SIP Berbagi, Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

Surya Inti Putra (SIP), Surabaya memberikan bantuan pada warga yang terdampak dengan menyalurkan nasi kotak di area Gunungsari, area Masjid Agung dan juga area Tegalsari Surabaya. 


Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Pada 26 Agustus 2021, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim bergerak untuk membantu sesama. Terlebih lagi, kepada warga yang benar-benar membutuhkan dalam kondisi pandemi saat ini. Bersama Surya Inti Putra (SIP) Gunungsari dan SIP Kedungdoro yang merupakan dealer resmi dari Yamaha, melaksanakan kegiatan untuk memberikan bantuan pada warga yang terdampak. 

Kondisi pandemi yang saat ini sedang dihadapi Indonesia tentu berdampak pada seluruh lapisan masyarakat. Namun, tidak dapat dipungkiri beberapa masyarakat merasakan hantaman yang lebih besar. Beberapa diantaranya bahkan kesusahan untuk memenuhi kebutuhan primer.

SIP Kedungdoro dan SIP Gunungsari menjalankan pembagian nasi kotak bagi warga yang terdampak pandemi, khususnya pada masa PPKM yang masih berlanjut. Area yang disasar untuk pembagian nasi kotak juga disesuaikan seperti di area Gunungsari, area Masjid Agung dan juga area Tegalsari Surabaya. 

Dengan menggunakan carfun, tim SIP berkeliling di sekitar area Tegalsari dan Gunungsari untuk menyasar warga yang membutuhkan. Melihat adanya sebuah tempat pangkas rambut, tim SIP dengan sigap menghampiri dan memberikan nasi kotak kepada pemiliknya. Anton yang merupakan pemilik dari pangkas rambut tersebut mengatakan bahwa selama PPKM ini usahanya sangat terdampak. Sehingga dengan bingkisan yang diberikan oleh Yamaha Jatim sangat membantu untuknya. 

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim mengatakan, “Melihat kondisi saat ini, banyak sekali masyarakat yang terdampak. Setidaknya kami ingin berbagi rezeki dengan warga Surabaya. Jika kita bisa membantu sesama, maka harapannya situasi bisa lebih cepat puluh kedepannya,” ujarnya

Melanjutkan perjalanannya, tim SIP juga mendatangi sekumpulan tukang becak yang sedang berteduh di sekitaran Masjid Agung. Nasi kotak yang dibagikan pun diterima dengan baik oleh para tukang becak yang sudah separuh baya. Ucapan terima kasih dari mereka pun dilontarkan kepada tim yang membagikan. 

Yamaha Jatim bukan hanya sekedar membagikan konsumsi saja, tetapi harapannya juga bisa menyebarkan kebahagiaan kepada penerimanya. Lawan pandemi Covid bersama, kita saling jaga, saling lindungi dan berjuang bersama untuk pemulihan Indonesia!

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *