Live Spesial Customer Day 2021 Bersama Yamaha Jatim, Yuk Ramaikan!

Ngobras spesial Customer Day 2021 akan dimeriahkan oleh Dono Pradana (@donopradana) yang merupakan seorang stand-up comedian, pembawa acara, Content Creator, dan aktor asal Indonesia. Yuk sob, ramaikan. Ada hadiah menarik menanti.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Ngobras bareng Yamaha Jatim kali ini berbeda dari sebelumnya. Khusus untuk memeriahkan Customer Day 2021, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim akan menghadirkan tamu spesial untuk menemani kamu pada hari Sabtu, 4 September 2021. Yamaha Jatim juga akan bagi-bagi hadiah dengan total jutaan rupiah. 

Ngobras Customer Day 2021 akan dimeriahkan oleh Dono Pradana (@donopradana) yang merupakan seorang stand-up comedian, pembawa acara, Content Creator, dan aktor asal Indonesia. Dono dikenal melalui seri web Bondo Wani yang tayang di kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia. 

Dono Pradana akan hadir di acara Ngobras Customer Day yang akan disiarkan secara langsung melalui Instagram @yamahafriends. Acara Live Ngobras Customer Day akan disiarkan pukul 10:00 WIB dan dipandu oleh Virgina Sanni sebagai live caster.

Dono dan Virgina akan mengulas banyak mengenai perjalanan karir Dono Pradana dan juga mengenai personal brandingnya. Untuk menghibur konsumen loyal Yamaha, Dono juga akan memberikan penampilan live stand up comedy saat acara berlangsung. 

Tidak hanya dimeriahkan oleh hiburan. Yamaha Jatim juga akan bagi-bagi hadiah spesial untuk konsumen yang menonton Ngobral spesial hari pelanggan. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total 4,5 juta rupiah hanya dengan menonton Live Ngobras. Hadiah yang bisa didapatkan berupa jam tangan G-shock, Sepatu Nike, Helm half face kyt dan saldo OVO total 1 juta rupiah. 

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan! Untuk informasi lebih detail mengenai Ngobras Customer Day dapat mengunjungi Instagram resmi Yamaha Jatim di @yamahafriends atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*