DDS Madiun Kediri Menggelar City Touring Kota Madiun Menggunakan Yamaha Gear 125

DDS Madiun Kediri mengadakan city touring bersama blogger otomotif di area Madiun dengan menggunakan skutik multiguna, Yamaha GEAR 125. Rute perjalanan dimulai dari DDS Madiun-Kediri dan berakhir di diller Timbul Jaya, Madiun

Assalamu’alaikum sobat anangcozz com – Madiun, DDS Madiun Kediri mengadakan city touring bersama blogger otomotif di area Madiun pada Sabtu, 4 September 2021. City touring tersebut digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Rute perjalanan dimulai dari DDS Madiun-Kediri dan berakhir di diller Timbul Jaya, Madiun.

Touring kali ini memakai skutik terbaru dari Yamaha yaitu Gear 125. Skutik multiguna yang telah menggunakan teknologi mesin Blue core ini, memang diperuntukkan untuk menjawab mobilitas harian konsumen melalui beragam fitur-fitur canggih dan keiritan bahan bakar.

Hal tersebut dibuktikan melalui pengecekan secara langsung dengan menggunakan metode full to full. Hasil yang diperoleh adalah 1 liter bensin dapat menempuh jarak 61 km.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen, khususnya di area Madiun–Kediri yang telah percaya menggunakkan produk Yamaha. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen Yamaha,” ungkap Bill Gunawan selaku Chief Yamaha Motor Area.

City touring ini juga diselenggarakan bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional, dimana Yamaha mengajak selebgram Bella Bonita untuk memeriahkan momen sekali setahun tersebut.

Bella dan Yamaha juga menyapa para konsumen Yamaha saat live di Instagram @yamahamotor.jatim, Selain itu Bella juga membagikan merchandise kepada para konsumen setia Yamaha.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*