Beli Motor Honda, Gratis Servis dan Oli Selama 1 Tahun, Buruan!

Banyak keuntungan yang diperoleh konsumen ketika melakukan pembelian motor Honda tipe tertentu melalui aplikasi Brompit. Simak yuk…

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen Honda dengan melakukan download aplikasi BromPit. Sebab PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan special promo yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan pembelian motor Honda melalui aplikasi ‘BromPit’. Program ini berlaku periode 17 September 2021 dan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2021.

Pada Program ini konsumen akan mendapatkan keuntungan yaitu berupa gratis servis dan oli selama satu tahun, keuntungan ini bisa didapatkan dengan melakukan pembelian motor khusus untuk Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda BeAT Series dan Honda PCX 160 baik pembelian tunai maupun kredit dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah total 1 kg emas dalam program “Hujan Emas 1kg”.

Untuk type BeAT Series, Vario 125, dan Vario 150 mendapatkan Oli Gratis berupa MPX2 0,8L sebanyak 4x selama setahun dan untuk Honda PCX mendapatkan Oli Gratis berupa SPX2 0,8L sebanyak 3x selama setahun. Biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1, kini konsumen MPM Honda Jatim bisa mendapatkan keuntungan tambahan, yakni gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4.

Prosesnya mudah sekali untuk mendapatkan keuntungan dalam program ini, dimulai dari download aplikasi brompit yang sudah tersedia di Google Playstore atau Appstore, lalu setelah melakukan registrasi disaat membuka aplikasi tersebut bisa langsung cek katalog motor atau bisa juga dengan klik promo “Beli motor dengan pesan lewat BromPit” yang ditampilkan pada aplikasi tersebut, kemudian bisa melakukan pembelian motor yang diinginkan.  Setelah melakukan pembayaran konsumen akan mendapatkan voucher gratis oli yang ada di aplikasi BromPit yang bisa digunakan pada waktu melakukan service.

“Kami ingin terus melakukan inovasi untuk memberikan banyak keuntungan kepada konsumen yang ingin memiliki motor Honda. Melalui program ini, kami berikan special penawaran kepada konsumen yang ingin memilki motor matic andalan dari Honda. Selain itu kami ingin konsumen setia Honda juga memperhatikan perawatan motor Honda kesayangannya dengan memberikan gratis perawatan motor selama setahun.” Kata Andre Pramana Selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim

Tidak hanya untuk pembelian motor saja tapi aplikasi BromPit ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian aksesoris atau sparepart dari motor Honda ini, sparepart yang tersedia dalam aplikasi adalah sparepart Honda Genuine Parts. Tunggu apalagi segera download aplikasi BromPit. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapatkan di website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Facebook, Instagram @mpmhondajatim.

Semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. Beli Motor Honda, Gratis Servis dan Oli Selama 1 Tahun, Buruan! - Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*