HUJAN 1 KG EMAS di MPM Honda Jatim!

Promo untuk konsumen setia Honda hingga akhir tahun ini. Setiap pembelian motor Honda tipe apapun akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik.

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Berbagai program pembelian dengan hadiah menarik kembali ditawarkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan delaer Honda untuk konsumen setia Honda. Seperti pada bulan Oktober ini, MPM Honda Jatim memberikan hadiah untuk pembelian semua tipe sepeda motor Honda dalam program “Hujan 1 Kg Emas’.

Program pembelian ini berlaku pada periode Oktober – Desember 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT. Ada banyak sekali hadiah yang telah disiapkan pada program “Hujan 1 Kg Emas’ ini yakni  Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 1 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

“Semakin meningkatnya mobilitas masyarakat di akhir kuartal 3 tahun 2021 ini, diharapkan kebutuhan sepeda motor juga meningkat. Oleh karena itu untuk memberikan kemudahan dan keuntungan selama pembelian Honda, MPM Honda Jatim mengadakan program undian Hujan 1 KG emas ini.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk mengikuti program tersebut syaratnya  mudah,  konsumen  melakukan pembelian motor Honda berlaku untuk semua tipe motor baik pembelian cash atau kredit, serta berlaku untuk unit inden di bulan periode program. 

Pengundian akan disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim. Pemenang akan di umumkan melalui website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Facebook, Instagram, Twitter @mpmhondajatim.

Tunggu apalagi segera hubungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan program spesial ini. Semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. HUJAN 1 KG EMAS di MPM Honda Jatim! - Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*