Nyobain Riding Harian Yamaha XSR155, Bagian Ini Suka Banget Deh

Selama dua hari ini, admin ditemani motor terbaru Yamaha XSR155. Motor dengan gaya riding anti mainstream, tampilan kekar dan fitur2 canggih ini siap di eksplore. Seperti ini Impresinya sob.

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Motor jaman sekarang itu tidak cuma soal fungsional aja, tapi juga life style. Motor dengan karakter khas yang kuat, desain yang anti mainstream mulai banyak di lirik konsumen. Salah satunya adalah Yamaha XSR155.

Motor bergaya Neo klasik ini memang sangat keren dan gaya sob. Perpaduan gaya retro nan klasik di padukan dengan fitur2 dan teknologi modern serta mesin generasi terbaru yang powerfull menjadi kelebihan tersendiri yang sulit ditemukan di motor lain sekelasnya.

Meskipun sudah lama mengaspal di Indonesia, tapi nyatanya saya sendiri baru kemarin baru bisa mengeksplore motor Neo sport retro Yamaha ini sob. Alhamdulillah, selama dua hari Yamaha XSR155 menemani aktifitas ACB jalan jalan di pedesaan daerah Malang selatan yang memiliki jalur cukup menantang. Sekalian aja kita cobain impresi motor ini sob, mulai ergonomi hingga performanya sob.

Yang paling berkesan bagi ACB dari motor ini adalah gaya ridingnya sob, yang berkaitan dengan ergonomi. Yap, mengendarai di atas motor ini sensasinya bikin rasa percaya diri terdongkrak. Riding posisi yang sangat sporty, ditambah model setang fatbar yang lebar membuat penampilan pengendaranya jadi kelihatan lebih keren. Dimensi motor yang kekar, ukuran ban yang gambot (110/70F dan 140/70R) juga turut andil mendongkrak penampilan sob.

Mesin Powerfull
Tidak hanya penampilan yang keren, performa Yamaha XSR155 ini juga tidak setengah2. Mesin generasi terbaru 155cc VVA di sematkan untuk memperoleh sensasi berkendara yang menyenangkan. Torsi melimpah dan responsif di putaran bawah di padukan teknologi VVA yang membuat power menengah atasnya terus ngisi sehingga topspeednya juga tinggi. Soal mesin tidak diragukan lagi kualitasnya sob, terbukti bandel dan mudah perawatannya. Mesin ini juga yang dipakai di Yamaha R15 v3. Muantaabb…

Fitur Canggih Modern
Tampilan boleh klasik, tapi fitur motor ini terbilang gak ada klasik2 nya sob. Semua serba modern dan canggih. Seperti lampu2 yang sudah LED dan Spedometer full digital yang lengkap dan informatif. Ada juga fitur Slipper Assist Clutch yang sangat berguna untuk pengoperasian tarikan kopling yang ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Harga XSR155
Yamaha XSR 155 dibanderol dengan harga Rp 40.535.000 OTR Surabaya dan sekitarnya. Di Malang juga sama untuk harganya sob.

Itu dia sob impresi awal naik Yamaha XSR155. Bikin ketagihan…hehehe. Gaya dapet, performa dapet wes pokoknya oke banget nih motor.

One thought on “Nyobain Riding Harian Yamaha XSR155, Bagian Ini Suka Banget Deh”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *