Banyak Untungnya, Brompit BOMBASTIS 2 Hadir Kembali Dengan Banyak Hadiah

Kabar seru bagi pengguna aplikasi Brompit di Jatim sob, karena bakal ada program Bombastis 2 yang memberikan banyak hadiah kepada penggunanya yang melakukan booking servis Honda.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Program layanan Booking Service Berhadiah Fantastis (BOMBASTIS 2) melalui aplikasi Brompit hadir kembali untuk konsumen setia Honda wilayah Jatim.  Program Brompit Bombastis yaitu layanan booking service melalui aplikasi Brompit dengan banyak hadiah yang diberikan kepada para pengguna setia aplikasi Brompit.

“Banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dengan menggunakan aplikasi Brompit ini untuk melakukan perawatan motor konsumen di AHASS. Dengan service secara rutin di AHASS, motor Honda Kesayangan akan selalu dalam kondisi terbaik dan Garansi motor tetap terjaga.” kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Divison Head.

Program BOMBASTIS 2 ini berlaku mulai periode Oktober sampai Desember 2021 dengan hadiah doorprize yaitu 1 unit Honda Scoopy, 2 unit HP Samsung A52 dan 5 Logam Mulia Emas Antam @1 gr. Untuk mengikuti program ini, konsumen melakukan booking service melalui aplikasi Brompit dengan itu konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah dan juga doorprize.

Program layanan digital yang diberikan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT ini mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Playstore dan AppStore.

Segera ikuti program BOMBASTIS 2 ini dan dapatkan banyak hadiah seperti hadiah langsung berupa voucher seperti diskon service, diskon spare part dan juga diskon oli. Hadiah voucher langsung bisa dilihat melalui aplikasi Brompit konsumen dan akan diberikan kepada 250 konsumen pertama yang melakukan booking service pada setiap bulannya selama bulan Oktober – Desember 2021.

Tiap bulannya akan ada banyak promo-promo menarik lainnya dan juga memberikan banyak keuntungan bagi konsumen setia Honda melalui aplikasi Brompit. Jadi gunakan aplikasi Brompit dalam setiap transaksi Anda di AHASS dan dapatkan banyak poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah hingga voucher diskon perawatan motor untuk pengguna setia Aplikasi.

Segera download aplikasi Brompit gratis melalui Google playstore atau bisa juga di appstore dan informasi lebih lanjut bisa di akses melalui website www.mpmhondajatim.com atau bisa juga melalui social media @mpmhondajatim.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*