Honda Merilis Warna Baru Honda PCX 160 Versi 2022

Honda Merilis Warna Baru Honda PCX 160 Versi 2022. Tak banyak berubah baik dari sisi tampilan maupun mesin dan fiturnya.

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Honda merilis model year 2022 dari varian Honda PCX160. Pilihan warnanya adalah Matte Red dan Matte Grey Untuk varian ABS serta Matte Blue, Matte Black dan White Untuk varian CBS.


Perbedaan yang cukup terlihat dari yang versi ABS dan Non ABS, selain warnanya adalah grid speed sensor yang melingkar di cakram rem depan untuk varian PCX160 ABS. Sementara di tipe non ABS tidak ada grid speed nya.

Perbedaan kedua adalah Emblem Krom warna Hitam bertuliskan PCX pada bagian Body belakang kiri dan kanan. Sementara untuk Varian Non-ABS menggunakan Emblem PCX berwarna Silver.

Nah itu aja sih, perubahan tampilan pada Honda PCX160 terbaru 2022. Tapi….itu di Jepang sob. Itu adalah produksi untuk pasar Honda di Jepang. Kalau di Indonesia masih belum sob. Semoga aja segera ada refreshment juga ya untuk #MatikBesar ini.


Dan terlihat pilihan warnanya memang tidak banyak berubah dibandingkan dengan versi 2021 Honda PCX160 yang dijual Oleh AHM saat ini sob ya.
Hmmm…jadi gak sabar nih menunggu AHM merilis warna baru juga untuk konsumen Indonesia. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *