AHM Resmi Merilis Motor Sport Adventure, Honda CB150X!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis sosok motor sport bergenre adventure yang di beri nama Honda CB150X. Mungkin inilah jawaban AHM atas banyaknya permintaan konsumen yang menginginkan sosok motor sport petualang sob.

Jika kita perhatikan, Honda CB150X menggunakan basis mesin dan rangka dari Honda CB150R. Desain belakangnya pun masih tetap mempertahankan desain CB150R.

Untuk menunjang tampilan adventure nya, model ini dibekali fitur-fitur penunjang seperti windscreen berukuran tinggi, tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi. Hal ini membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Di bagian dashboard terlihat Spedometer full digital dengan tampilan layar yang menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu. Mesinnya 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System.

Penyematan inverted front suspension atau upside down jenis long travel pada New CB150X diklaim meningkatkan kestabilan berkendara terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan sudah mulai dapat dipesan di dealer Honda dengan kisaran harga Rp 32 juta sampai Rp 35 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *