Pameran Motor Sport Terbaru Honda Hadir Di Gresik

Jajaran motor sport Honda hadir dalam gelaran Honda Sport Motoshow (HSMS) yang diadakan di Gresik, Jawa Timur. Selain pameran, ada banyak promo menarik setiap pembelian motor sport dari Honda tersebut.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Antusias pengunjung pada gelaran Honda Sport Motoshow ( HSMS ) 2021 yang berlangsung mulai tanggal 06 – 12 Desember 2021 di Icon Mall Gresik. Mengusung tema ‘Excite Your Ride Ini Baru Laki’ with Honda Sports Bike, pada HSMS 2021 para pengunjung dapat melihat lebih dekat berbagai jajaran motor sport Honda yang ada. Antara lain Honda CBR250RR SP, CBR150R, CB150R Streetfire, CRF150L dan Sonic.

“Untuk memenuhi tingginya antusiasme masyarakat terhadap motor sport Honda. Kami hadirkan kembali Honda Sport Motoshow. Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat melakukan pembelian dengan beragam penawaran yang diberikan selama kegiatan berlangsung.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Pada HSMS di Gresik ini, MPM Honda Jatim menghadirkan Honda CBR250RR dengan penyegaran terbaru melalui warna dan grafis desain stripe sporty premium yang membuat karakternya ini semakin kuat, tampilan baru motor super sport 250cc ini mempertegas konsep Total Control dan speed shape dengan performa tinggi di kelasnya. Honda CBR250RR yang tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi, sekaligus cocok sebagai partner berkendara harian di kawasan urban. Pengunjung yang ingin mendapatkan Cashback hingga Rp. 6 Juta.

Selain itu, MPM Honda juga memberikan penawaran untuk pembelian All New Honda CB150R Streetfire dengan pembelian langsung akan mendapatkan potong tenor 6X dan hemat hingga Rp. 5,2 jutaan. Motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Pilihan untuk pengunjung akan semakin beragam dengan kehadiran motor sport yang makin berkarakter dan lincah Honda CBR150R. Motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama,

Dan bagi pecinta motor sport on-off New Honda CRF150L, MPM Honda Jatim memberikan penawaran  cashback hingga Rp. 800.000,-  New Honda CRF150L dengan pilihan warna sekaligus striping baru untuk membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh, sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan. Dan untuk pembelian secara kredit akan dapat tambahan voucher belanja senilai Rp.100 ribu.

Keseluruhan aktivitas Honda Sport Moto Show 2021 juga senantiasa memperhatikan protokol kesehatan. Sekaligus meminimalisir adanya sentuhan tangan, dan tetap menjaga jarak sesama pengunjung lainnya. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*