MPM Honda Jatim Undang Blogger Bedah Teknologi New Honda CB150X

MPM Honda Jatim mengundang blogger vlogger otomotif Jawa Timur (Jatimotoblog) untuk membedah teknologi yang di usung motor sport Adventure terbaru Honda yakni CB150X.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Ahad, 16 Januari 2022 kemarin, ACB berkesempatan mengikuti acara bedah teknologi Honda CB150X. Acara ini digelar oleh MPM Distributor Honda Jatim bertempat di MPM Learning Center, Sedati, Sidoarjo.

Materi di sampaikan oleh pak Teguh dari divisi Service dan Spare Part MPM. Pengenalan produk, fitur hingga masalah teknis di bahas dalam acara ini. Bahkan masalah garansi motor pun di bahas intens di sini sob.

New CB150X hadir dengan konsep motor Adventure pertama di kelasnya. Tentu saja ini menjadi poin yang paling menarik perhatian. Fitur baru seperti suspensi Upside-down long travel di depan, dan desain khas motor adventure, hingga dimensi motor yang sangat gagah.

Intinya dengan acara bedah teknologi ini kita jadi ada tambahan wawasan lagi. Semakin menambah informasi tentang produk yang nantinya bisa kita sampaikan kepada masyarakat umum.

Bersamaan dengan acara ini, MPM juga mengundang konsumen dan komunitas Honda untuk menjajal langsung CB150X di lintasan sirkuit safety riding MPM.
Demikian sob, acara bedah teknologi Honda CB150X bersama MPM, Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*