Yamaha Fazzio Sudah Bisa Di Jumpai Di Yamaha Basra, Surabaya

Buat sobat sekalian yang pengin ketemu dengan Yamaha Fazzio Hybrid Connected, bisa berkunjung ke dealer Yamaha Basra di Jl. Basuki Rahmat No. 45-47 Surabaya. Disana sampean bisa  melihat secara langsung skutik dengan desain fresh, simple, dan modern ini.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Sejak pertama kali rilis pada tanggal 17 Januari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menyita banyak perhatian masyarakat. Kini, motor yang masuk dalam kategori Classy Yamaha ini telah hadir di Jawa Timur.

Antusias masyarakat yang tinggi terhadap skutik bergaya retro telah terbayar dengan hadirnya Fazzio di dealer Yamaha Basra. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak seluruh masyarakat mendatangi dealer Yamaha Basra di Jl. Basuki Rahmat No. 45-47 Surabaya untuk melihat secara langsung skutik dengan desain fresh, simple, dan modern ini.

“Kami berharap hadirnya Fazzio bisa menjadi jawaban masyarakat Jawa Timur yang ingin tampil stylish dan trendi,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid yaitu mesin Blue Core generasi terbaru yang menyajikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, handal dan tentunya ramah lingkungan. Tentunya skutik keluaran terbaru Yamaha ini sudah tersambung dengan aplikasi Y-Connect di smartphone yang memudahkan konsumen untuk mengetahui keadaan kondisi motornya.

Semakin praktis dengan Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless). Selain memiliki desain yang unik, Fazzio hadir dengan bagasi yang luas setara dengan 17.8 L. yang mampu memuat berbagai kebutuhan fashion konsumen.

Yamaha Fazzio tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 23.470.000 (OTR SURABAYA) dan untuk tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 23.770.000 (OTR SURABAYA).

Segera kunjungi dealer Basra, dan bawa pulang skutik terbaik dikelasnya!
Color Up Your Life!
Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui @Yamahafriends. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*