Suzuki Jawa Timur, Promo GSX-R150 Cukup Bayar DP 750 Ribu Saja!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Main Dealer Suzuki Jawa Timur menggoda calon konsumen sepeda motor sports dengan uang muka (down payment/DP) hanya sebesar Rp 750.000 saja. DP ringan ini berlaku untuk sepeda motor Suzuki GSX-R150 sepanjang Februari 2022.

Uang muka GSX-R150 ini tentunya sangat murah jika dibandingkan dengan DP tipe NEX II Cross Over yang gak jauh beda selisihnya, asli sangar tenan Suzuki Jawa Timur iki cak…ora umum cak.

Bagaimana tidak, di saat kompetitornya membandrol DP 2-3 juta, hanya Suzuki saja yang berani memasang DP motor sport 150cc nya dibawah 1 juta.

Operational Manager Suzuki Jawa Timur, Morally Ilyasa, mengatakan bahwa, “Suzuki melihat potensi penjualan GSX-R150 di wilayah Jawa Timur masih tergolong tinggi, karena karakter pengendara di perkotaan dan di luar kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik yang dinilai memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan.”

Suzuki GSX-R150 dibekali mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan ditunjang transmisi 6 percepatan. Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca, serta LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty.

Sepeda motor bergaya sport ini juga sudah bekali sejumlah fitur keamanan, seperti Keyless Ignition System, dan tetap tersedia pilihan Shuttered Key System. Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin.

Last… Monggo sob, mumpung Suzuki Jawa Timur ada promo DP murah banget, langsung saja sampeyan ke dealer Suzuki Motor di Kota sampeyan atau jika lebih mudah, sampeyan bisa langsung mampir di situs resmi Suzuki Jawa Timur.

Promo Lainnya,
Berikut promo Suzuki Jawa Timur di bulan Februari 2022 ini, jangan ketinggalan momen sob.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*