Baru Launching, All New Vario 160 Laris Manis Di Jatim

All New Honda Vario 160 resmi meluncur di Jatim & NTT. PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) Main Dealer Honda wilayah Jatim & NTT mengundang Media dan Blogger Jatim dalam press conference dan Test ride yang di gelar di MPM Learning Center, Senin (21/02).

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Sebagai tulang punggung penjualan motor Honda, All New Vario 160 mendapatkan respon yang sangat baik di masyarakat. Terbukti hingga acara launching, All New Vario 160 sudah menyumbang angka penjualan sebanyak 2.500 unit di Jatim. Dan yang masih inden hingga saat ini mencapai 800 unit.

Ke depan, MPM Honda Jatim men-targetkan penjualan Vario 160 ini bisa mencapai angka 7.500 unit/bulan. Sebuah target angka yang cukup tinggi, namun dengan kondisi perekonomian yang sedang tidak stabil seperti saat ini rasanya angka tersebut sangat wajar.

“Masyarakat sangat antusias menyambut All New Vario 160, bahkan hingga kini masih ada inden sekitar 800 unit. Kami berharap bisa memasarkan All New Vario 160 ini di angka 7.500/bulan,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 26.902.000. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 29.604.000.

Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*