Gebyar Promo Suzuki Jatim Maret 2022, Mulai DP Ringan Hingga Potongan Angsuran!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Main Dealer Suzuki Jawa Timur kembali bagi2 promo menggiurkan di bulan Maret ini. Promo ini berlaku untuk konsumen setia Suzuki Jawa Timur yang akan melakukan pembelian secara kredit.

Dengan uang muka (down payment/DP) hanya sebesar Rp 950.000 saja, konsumen bisa membawa pulang motor Suzuki GSX-R150 sepanjang Maret 2022. Selain uang muka ringan, masih ada lagi 2x potongan angsuran sehingga konsumen cuma bayar 33x saja. Mantab tenan to cak…!

Suzuki GSX-R150 dibekali mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan ditunjang transmisi 6 percepatan. Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca, serta LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty.

Sepeda motor bergaya sport ini juga sudah bekali sejumlah fitur keamanan, seperti Keyless Ignition System, dan tetap tersedia pilihan Shuttered Key System. Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin.

Kapan lagi dapat kesempatan beli motor sport dengan uang muka di bawah 1 juta??

Tidak hanya Suzuki GSX R150 saja sob yang mendapatkan promo pembelian bulan ini, tapi motor skutik Suzuki jugaa ada promo semisal. Diantaranya adalah Suzuki NEX II, Suzuki Nex Crossover, Suzuki Address. Ditambah satu lagi yakni Suzuki Satria 150.

Untuk detail promo masing2 motor Suzuki bisa di lihat di foto berikut ini.

Operational Manager Suzuki Jawa Timur, Morally Ilyasa, mengatakan bahwa, “Suzuki melihat potensi penjualan GSX-R150 di wilayah Jawa Timur masih tergolong tinggi, karena karakter pengendara di perkotaan dan di luar kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik yang dinilai memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan.”

Nah, buruan sob, mumpung Suzuki Jawa Timur ada promo DP murah banget, langsung saja ke dealer Suzuki Motor terdekat atau bisa juga melalui situs resmi Suzuki Jawa Timur.


Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*