Ini Dia Hasil Restorasi Motor Aerox 155 Mas Jaka Pemenang Fix & Ride

Motor Aerox 155 milik mas Jaka akhirnya selesai di restorasi oleh Yamaha Jatim. Ini adalah program modifkasi gratis yang di adakan oleh Yamaha untuk konsumen setianya. Seperti apa hasilnya…yuk simak.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Masih ingat dengan Jaka sang pemenang Fix & Ride? Setelah penantian beberapa minggu, motor Yamaha Aerox miliknya telah selesai di restorasi. Kolaborasi yang dilakukan antara PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) dengan Maxwax Communal Space untuk memodifikasi motor Aerox secara gratis ini guna memanjakan konsumen pengguna motor Aerox.

Sebelum dilakukan pergantian pada bagian visual, terlebih dahulu perawatan dan penggantian spare part dilakukan guna menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara. Terlebih, profesi jaka sebagai ojek online membuat motor Jaka harus selalu tampil prima baik dari mesin hingga tampilan visual.

Ilham Wahyudi selaku GM Service & Spare Part Yamaha STSJ menjelaskan bahwa, “Kita akan bongkar motor ini, dan mengganti beberapa part yang memang harus diganti. Fokusnya yang pertama ada di suspensi depan bagian kemudi, lalu kebagian engine, dan selanjutnya ke CVT.”

Setelah melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha, motor Aerox milik Jaka segera meluncur ke Maxwax untuk segera dipercantik secara visual. Memakan waktu kurang lebih dua minggu untuk proses pengecatan, akhirnya motor Aerox  miliknya telah selesai di restorasi.

Impian Jaka untuk memodifikasi motor nya telah diwujudkan oleh Yamaha STSJ dan Maxwax Communal Space. Kini, motor Jaka tampil lebih modis dan menjadi salah satu motor Primadona. Ekspresi kegembiraan Jaka membuat Fix & Ridee episode kali ini sukses 100%.

“Setelah 2 minggu Yamaha merestorasi motor Aerox ini, setelah tau jadi nya saya sangat terkejut, merasa bangga dan gembira motor saya bisa mempunya tampilan se kece ini. Terimakasih Yamaha dan Maxwax yang sudah merestorasi motor saya hingga sekeren ini,” Ujar Jaka.

Nantikan episode Fix & Ride  restorasi motor Yamaha secara gratis selanjutnya!
Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends dan Youtube Yamaha Friends. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*