Yamaha STSJ Adakan Lomba Foto Kece Berhadiah, Ikutan Yuk!

Yamaha STSJ mengadakan kontes foto yaitu “Fazzio Classy Talent”. Foto OOTD terkece di akun instagram akan mendapatkan hadiah berupa voucher OVO dengan total jutaan rupiah dibagikan kepada 3 pemenang.

Assalamu’alaikum sob, penampilan menjadi salah satu hal yang menentukan kesan pertama ketika bertemu dengan seseorang. Seringkali, penampilan diri dapat membangun image dari seseorang. Selain itu, tampil dengan gaya yang kece tentu menambah kepercayaan diri setiap orang.

Oleh karena itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengadakan kontes foto yaitu “Fazzio Classy Talent”, dimana konsumen dapat mengunggah foto OOTD terkece di akun instagram pribadinya. Hadiah berupa voucher OVO dengan total jutaan rupiah dibagikan kepada 3 pemenang dengan OOTD terkece.

Berikut syarat dan ketentuannya:

1.      Wajib follow instagram @yamahafriends
2.      Upload OOTD kalian menggunakan frame yang tersedia, link download frame ada di bio @yamahafriends
3.      Tulis caption semenarik mungkin dan beri hastag #FazzioClassyTalent
4.      Tag atau mention 5 orang dan ajak mereka ikutan
5.      Like 10 postingan terakhir di Instagram @yamahafriends

“Tujuan dari challenge ini untuk meningkatkan kreativitas dari pesertanya. Selain itu menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha untuk konsumennya yang ingin tampil lebih berkelas,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Pemenang akan diumumkan pada 31 Maret 2022 melalui akun instagram @Yamahafriends. Tunjukan OOTD terbaikmu & Jangan sampai ketinggalan!

Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi instagram resmi @Yamahafriends atau menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*