Pilih Vario 160 tipe CBS atau ABS? Berikut Perbedaannya!

All new Vario 160 hadir dengan dua tipe yakni CBS dan ABS untuk memberikan pilihan lebih kepada konsumen. Yuk simak apa saja perbedaan keduanya sob…

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kali ini kita akan mengoprek apa saja perbedaan antara Vario 160 tipe CBS dengan ABS. Keduanya memiliki kelebihan masing masing menyesuaikan kebutuhan prioritas konsumen.

Secara global, All New Vario CBS hadir dengan fitur standar namun memiliki tampilan yang setampan tipe ABS. Di tambah lagi dengan harga yang lebih terjangkau. Cocok buat mereka yang ingin upgrade motor namun terkendala budget.

Beda dengan tipe CBS, Vario 160 tipe ABS tampil all out dengan fitur tercanggih dan tampilan berkelas. Harganya pun sesuai dengan kelebihan yang di berikan oleh skutik ini.

Fitur baru yang di miliki kedua tipe ini diantaranya :
– ukuran ban lebih besar yakni 100/80 depan dan 120/70 belakang.
– kapasitas bagasi 18L
– dilengkapi keyless system
– speedometer full digital

Sementara itu, All New Vario 160 ABS memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki tipe CBS, diantaranya:
– fitur pengereman ABS single channel
– emblem 3D nama Vario 160 di samping bodi
– rem cakram belakang
– warna velg Burnt Titanium
– diameter cakram depan lebih lebar merek Nissin (CBS=Tokico)

Namun begitu untuk urusan performa, kedua tipe menggunakan mesin dan spesifikasi yang sama. Mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

All New Honda Vario 160 tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih
premium.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.800.000,-untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000,- untuk tipe ABS.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*