WhatsApp Rilis Fitur Baru, Salah Satunya Reaksi Emoji

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Makin seru, WhatsApp resmi meluncurkan fitur baru yang lebih menyenangkan dan lebih efektif bagi penggunanya.

Fitur baru yang telah di rilis yaitu:

1. Reaksi emoji, menjadikan chatting lebih menyenangkan, cepat, dan efektif karena bisa mengurangi banyaknya balasan di grup.

2. Berbagi file 2GB, dimana penggguna kini dapat mengirim file berukuran hingga 2 GB dalam sekali pengiriman di WhatsApp (sebelumnya hanya sebesar 100MB) mantab!! Dan pastinya fitur ini dilindungi oleh enkripsi end-to-end.

3. Kapasitas Anggota Grup 512, fitur baru memungkinkan kita untuk menambahkan anggota grup hingga 512 anggota (sebelumnya 256 anggota).

“Dengan senang hati, kami umumkan bahwa reaksi emoji kini tersedia di WhatsApp versi terbaru,” tulis WhatsApp dalam keterangan resminya Senin (9/5/2022).

Bagi WhatsApp, membangun komunitas yang privat dan aman tentu membutuhkan upaya. Oleh karena itu, serangkaian fitur baru ini dinilai akan membantu pengguna dan grup untuk bisa tetap terhubung secara erat.

“Kami harap para pengguna menyukai pembaruan ini. Kami juga tidak sabar untuk meluncurkan lebih banyak fitur menarik ke depannya,” imbuh WhatsApp.

NB : Hari ini ACB coba perbarui aplikasi WhatsApp via Playstore, namun ternyata masih belum muncul fitur terbaru WhatsApp tadi. Setelah saya searching info, ternyata fitur baru WA tersebut baru bisa di nikmati di versi terbaru 2.22.11.10 Sedangkan WA terbaru di Playstore saat ini masih belum versi terbaru. Apakah sobat ada yang sudah dapat versi terbaru?? Kabari duonk… 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*