Tiktokers Julian Adam Pilih Yamaha Gear 125 Untuk Aktivitas Hariannya

Julian Adam, seorang content creator asal Malang memilih menggunakan Gear 125 dalam menemani aktivitas kesehariannya. Seperti apa ceritanya, yuk simak…!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Masih ingat dengan motor Matic Multiguna, yaitu Yamaha Gear 125? Motor dengan kapasitas 125 cc kerap digunakan oleh pengendara motor untuk beraktivitas sehari-hari. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengakui bahwa Gear 125 kerap digemari oleh masyarakat lantaran memiliki desain yang fresh dan dilengkapi dengan fitur yang mempermudah pengendaranya.

William Saputra selaku Manager Promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengatakan “hingga saat ini, gear 125 masih menjadi pilihan yang cocok untuk menemani keseharian penggunanya. Selain irit BBM, motor ini juga lincah dan gesit dijalanan,” sebutnya.

Yamaha Gear 125 dilengkapi dengan desain dan fitur yang mampu memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Seperti dilengkapi dengan bagasi yang luas dengan volume penyimpanan di bawah jok sebesar 18 liter. Serta Double Hook, yang membantu pengendara untuk menyimpan barang bawaan pengendara. Sehingga tidak mengganggu posisi berkendara.

Hal ini disampaikan oleh Julian Adam, seorang content creator asal Malang yang menggunakan Gear 125 dalam menemani aktivitas kesehariannya. Pemuda yang kerap disapa dengan panggilan Jul mengaku Gear 125 menyediakan fitur-fitur yang diperlukan oleh anak muda masa kini.

“Sebagai content creator, dituntut untuk selalu update di social media. Selama menggunakan Gear 125 saya ga perlu takut untuk kehabisan batre smartphone karena sudah ada Electric Power Socketnya jadi semakin praktis deh,” tutur Jul.

Padatnya aktivitas Jul sehari-hari membuat dirinya harus gesit dan cepat dalam berpindah-pindah lokasi. Untungnya, Gear 125 dilengkapi mesin generasi terbaru Bluecore 125 cc dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat motor lebih bertenaga dan handal. Teknologi ini juga memberikan pengalaman berkendara lebih irit bahan bakar.

“Apalagi kalo saya lagi bonceng mbah ke pasar, paling suka kalo naik Gear 125 ini. Karena bisa bawa banyak barang,” tambahnya.

Yamaha Gear 125 hadir dalam dua versi yaitu Standard Version dan S Version. Standart Version dibanderol dengan harga Rp 19,841,000 (OTR Surabaya). Sedangkan untuk S Version dibanderol dengan harga Rp 20,497,000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lengkap terkait Yamaha Gear 125 dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com . Follow instagram resmi @Yamahafriends untuk informasi terkait promo menarik dari Yamaha STSJ.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*