Fix & Ride Eps 2, Restorasi Mio Bluecore Jadi Glowing

Program restorasi motor gratis Fix & Ride yang di selenggarakan oleh Yamaha STSJ kembali di gelar. Kali ini kolaborasi antara Yamaha STSJ dan Maxwax merestorasi Mio Blue Core menjadi Glowing…cekidot.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Program Fix & Ride milik PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) berkolaborasi dengan Maxwax Communal Space merupakan salah satu program restorasi motor gratis yang dinantikan oleh masyarakat. Setelah berhasil merestorasi Aerox pada Episode pertama, kini kolaborasi antara Yamaha STSJ dan Maxwax untuk merestorasi Mio Blue Core.

Candra Adjie, seorang pria yang beruntung mendapatkan kesempatan restorasi gratis menuturkan “Saya sudah 6 tahun menggunakan Mio M3 ini. Biasanya saya gunakan untuk aktivitas sehari-hari karena motornya irit BBM dan gesit,”

“Awalnya saya tau program Fix & Ride itu dari salah satu media. Iseng saya coba untuk ikuti kompetisinya, eh ternyata terpilih,” Tambah Candra.

Sebelum dilakukan pergantian visual, motor terlebih dahulu dibawah ke bengkel resmi Yamaha untuk dilakukan perawatan dan penggantian spare part pada kendaraan oleh teknisi ahli Yamaha. Penggunaan produk asli membantu menjaga umur dari kendaraan tersebut.

“Ada beberapa part yang akan diubah dan pastinya diganti agar motor terlihat lebih ciamik. Contohnya velg akan diubah, trus knalpot juga akan diganti dengan black dope, dan beberapa hal lainnya,” Ungkap Bramandra, Host program Fix & Ride.

Walaupun sempat mengalami beberapa kendala, namun teknisi ahli Yamaha telah berhasil menangani permasalahan pada motor Candra. Selanjutnya motor milik Candra segera dibawa ke Maxwax Communal Space untuk pergantian visual motor Yamaha Mio M3.

Setelah penantian dua minggu lamanya, kini motor milik Candra telah selesai direstorasi dan langsung dibawa ke dealer Yamaha di Basuki Rachmad untuk dilakukan serah terima kunci. Ekspresi kegembiraan Candra melihat motor nya telah di restorasi menjadikan episode kali ini terbilang sukses.

“Setelah nunggu 2 minggu, akhirnya motor saya jadi juga. Warna cat nya bagus banget, part lain yang dimodifikasi juga bagus banget jadi sesuai. Terimakasih Yamaha Friends udah modif motor saya. Yamaha Gaspolll,” Ungkap Candra, saat ditemui di dealer Yamaha.

Mau motor kamu di restorasi gratis oleh Yamaha STSJ? Nantikan Fix & Ride season selanjutnya hanya di instagram @Yamahafriends. Video Fix & Ride dapat dilihat melalui youtube Yamaha Friends.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*