Fun Talkshow Yamaha STSJ: Meraih Sukses Di Usia Muda

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Tidak sedikit pengusaha muda yang memulai bisnisnya dari nol dan kini telah berhasil meraup kesuksesan yang luar biasa. Meski di usia muda, tidak menjadi hambatan untuk seseorang menggapai cita-cita dan keinginannya. Seperti kata pepatah, berakit-rakit kehulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

Hal inilah yang dirasakan oleh Muhammad Hamzah Rizaldi atau kerap disapa dengan Hamzah. Seorang CEO CV Affection Group yang juga menjadi salah satu anggota Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) sekaligus GEKRAFS Jatim. Semangat dan komitmen yang dimiliki, telah mengantarkan Hamzah pada pintu kesuksesan.

“Cerita kesuksesan inilah yang ingin kami bagikan kepada jiwa-jiwa muda generasi penerus bangsa. Jadi bagi teman-teman yang ingin terjun didalam dunia bisnis dan memiliki keraguan tentang bagaimana cara memulainya, silahkan join di Fun Talkshow ini,” Ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)

Seorang pengusaha sukses, tentu pernah berada dalam fase kegagalan. Dengan kesabaran, ketekunan, dan kegigihan yang dimiliki membuat Hamzah berhasil menduduki posisi nya saat ini.

Cerita dibalik kesuksesan hamzah akan dibagikan melalui ZOOM Meeting yang akan diadakan pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 13:00 WIB.

Akan ada Giveaway sebesar Rp 500K untuk 5 orang yang berhasil mengikuti challenge yang diberikan.

So, jangan sampai ketinggalan! Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Digikopdar 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*