Makin Atraktif dan Aman, Kemasan AHM OIL Hadir Dalam Kemasan Baru

Makin Atraktif dan Aman, Kemasan AHM OIL Hadir Dalam Kemasan Baru. Kemasan baru dari AHM OIL juga mendapatkan ubahan yang membuatnya lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam.

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada kemasan produk pelumas AHM OIL yang lebih atraktif dan terlindungi dari pemalsuan. Kemasan baru AHM OIL pun menjadi lebih ergonomis dengan balutan kemasan yang semakin atraktif dan juga eksklusif, serta berwarna emas spesial untuk varian SPX.

Perubahan keseluruhan bentuk kemasan dari AHM OIL ini dapat terlihat mulai dari tutup botol yang kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka, tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol. Keamanan juga menjadi poin utama. Tutup botol hanya bisa dipakai 1 kali dan rusak ketika dibuka.

Kemasan baru dari AHM OIL juga mendapatkan ubahan yang membuatnya lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam. Posisi tutup botol juga dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan. Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series kini tampil lebih menarik dengan desain label baru dengan logo Honda terletak pada bagian atas label. Ubahan bentuk kemasan ini juga diikuti dengan warna kemasan baru pada tipe SPX series yang kini berwarna emas.

Demi menjaga kepuasan pelanggan, AHM juga memastikan konsumen terlindungi dari produk palsu dengan adanya penambahan pengamanan pada kemasan tersebut sesuai dengan tagline dari AHM OIL yaitu Perlindungan Asli Dari Yang Ahli. Pertama, print kode pengaman pada kemasan baru hanya ada satu nomor dan diletakkan diantara tutup botol dan segel. Kedua, terdapat kode QR untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pengecekan keaslian produk AHM OIL. Terakhir, segel Hologram dengan kode khusus tetap dipakai di kemasan baru AHM OIL ini, untuk memastikan keaslian produk AHM OIL.

General Manager Parts Division AHM, Dheni Setiawan mengatakan selain tampilan yang lebih segar dan atraktif, adanya perubahan desain dan bentuk kemasan AHM OIL merupakan upaya AHM agar konsumen dapat terlindungi dari produk palsu.

“Kami berharap inovasi baru yang terus kami hadirkan pada AHM OIL dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari-hari,” ujar Dheni.

AHM OIL dilengkapi dengan Engine Protection Technology. Teknologi ini memberikan konsumen akan merasakan banyak keuntungan seperti Honda Cleansing Agent untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin, Honda Anti-Oxidant yang berfungsi melindungi oli dari proses oksidasi sehingga umur oli menjadi lebih panjang, Honda Visco Improver yang menjamin kekentalan pelumas AHM OIL selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu, dan Honda Smart Film untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin.

Pada varian pelumas SPX series terdapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized sehingga membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan perlindungan mesin sepeda motor Honda. Dengan menggunakan teknologi hydrocrack lebih, varian ini meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin. Keseluruhan teknologi pada AHM OIL dapat memastikan sepeda motor Honda tetap irit bahan bakar, menjaga performa mesin maksimal, mesin menjadi tahan lama, serta tahan terhadap temperatur tinggi.

AHM OIL terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*