Otewe Halal Bi Halal Jatimotoblog 1443H Di Situbondo Jatim

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Hari ini ACB bertolak dari rumah di Malang menuju Situbondo dalam rangka menghadiri acara Halal bi Halal Jatimotoblog. Acara tahunan yang rutin di adakan pasca hari raya Idul Fitri ini menjadi momen silahturahmi blogger vlogger di Jawa Timur.

Seperti tahun2 sebelumnya, MPM Honda Jatim masih menjadi sponsor utama. Selain itu ada juga dari Tekiro, Ryu dan Rexco yang ikut mendukung acara ini.

Halal bi Halal tahun ini di adakan di Situbondo, Jawa Timur yang juga merupakan markas dari blogger senior yakni pak guru Kharis Mauy selaku admin dari Jhei.id.

Halal bi Halal Jatimotoblog ini menjadi sarana untuk berkumpul dan silahturahmi antar anggota Jatimotoblog yang sudah berusia lebih dari satu dekade. Selain silahturahmi, agenda lain dari Halal bi Halal kali ini akan membahas mengenai kepengurusan, sharing tentang blog dan blog terkini dan juga kegiatan sosial di sekitar lokasi.

Oke sob, nantikan acara serunya nanti di sini. Hari ini kita akan berangkat bersama beberapa teman blogger dari Malang dan Kediri. Ada motogokil.com, nyobamoto.com, sugimasihada.wp.com, arifdadot, dan warungbiker.com dari Kediri.
Semoga acara berjalan lancar, makin menambah solid anggota dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*