Perluas Jaringan, Yamaha Hadir Di Kabupaten Banyuwangi

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ melalui PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Salah satunya dengan memperluas jaringan Yamaha di Indonesia, khususnya di Banyuwangi.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Seiring dengan bertambahnya populasi pengguna sepeda motor Yamaha, untuk itu PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ melalui PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen Yamaha. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperluas jaringan Yamaha di Indonesia, khususnya bagian Timur.

Oleh karena itu, Yamaha STSJ bersama dengan salah satu SMK Model di Jawa Timur yaitu SMK Muhammadiyah 8 Siliragung meresmikan pos penjualan dan service Yamaha di business center yang diadakan pada hari Rabu (15/06). Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan kepala cabang dinas pendidikan Kab. Banyuwangi, perwakilan Ketua pimpinan daerah Muhammadiyah Kab. Banyuwangi, perwakilan ketua Dikdasmen Kab.Banyuwangi, dan Camat Siliragung.

“Ini merupakan awal yang baik bagi masyarakat sekitar Siliragung, dimana ketika lahir sebuah industri baru, tentu akan menciptakan lapangan kerja baru. Besar harapan kami masyarakat sekitar bisa turut andil berpartisipasi dalam berkembang nya kewirausahaan ini dengan menggunakan produk-produk Yamaha,” Ungkap Haryanto selaku Branch Manager Yamaha Area.

Haryanto juga menyerahkan satu buah air conditioner kepada Muchlas selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah 8 Siliragung yang nantinya akan digunakan untuk business center.

Selain itu, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga turut hadir dan memberikan support berupa unit motor Mio Soul GT kepada SMK Muhammadiyah 8 Siliragung dengan harapan unit dapat bermanfaat untuk kegiatan pembelajaran.

“Kamis sangat mengapresiasi karena ini baru pertama kali di Indonesia. Yamaha dalam hal ini juga bertanggung jawab untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Oleh karena itu kami harap dapat bermanfaat,” ungkap Khusnul Faris selaku Supervisor area TER IV YIMM

Dengan adanya pos penjualan dan service Yamaha di area Siliragung, konsumen semakin mudah dan dekat dengan Yamaha, baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit, maupun konsumen yang ingin melakukan service sepeda motor Yamaha.

Pos penjualan dan Service Yamaha terletak di business center SMK Muhammadiyah 8 Siliragung terletak di lingkungan sekolah setempat.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*